-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Cek Upaya Penanganan Covid-19, Danrem 121/Abw Kunjungi Kodim 1203/Ketapang

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Danrem 121/Alambhana Wanawai, Brigjen TNI Ronny, S.A.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura, Ny.Rissa Ronny melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1203/Ketapang, Jalan Letjen S. Parman, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang Minggu  (17/05/2020).

Kedatangan Danrem 121/Abw di sambut oleh Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami’an.,S.I.P., serta jajar kehormatan dari Regu Jaga Makodim 1203/Ktp. Dilanjutkan dengan tradisi ritual adat tepung tawar.

Usai acara penyambutan, dilanjutkan dengan menerima paparan dari Dandim 1203/Ktp di ruang Data. Dalam kesempatan ini Danrem 121/Abw menerima paparan tentang Situasi dan Kondisi wilayah Teritorial Kodim 1203/Ktp serta tentang penanganan Covid-19 di Kab. Ketapang dan Kab. Kayong Utara. Dilanjutkan pengarahan kepada Perwira Staf dan Para Danramil Jajaran di Aula Makodim.

Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, S.A.P., saat memberikan pengarahan menyampaikan, kunjungannya ke Makodim 1203/Ktp adalah dalam rangka melihat langsung upaya penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Kodim 1203/Ktp. Selain itu juga, untuk menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, di wilayah Kodim 1203/Ktp.

Danrem 121/Abw juga memberikan apresiasi dan motifasi kepada prajurit yang tergabung dalam gugus tugas penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di seluruh jajaran Kodim 1203/Ktp,

"Tetap semangat dalam pengabdian.  Senantiasa jaga Protokol kesehatan, selain itu perhatikan kebersihan lingkungan. Tetap laksanakan imbauan kepada masyarakat secara terus menerus untuk menerapkan Physical Distancing," pesannya mengakhiri. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini