-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Breaking News: Dor…..Pengerebegkan Komplotan Pengedar Narkoba Gegerkan Warga Jl Trans Kalimantan

Redaksi author photo
Warga Parit Seribut Jl Trans Kalimantan digegerkan denga Penggerebegkan yang dilakukan Polisi

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Warga Parit Seribut Jl Trans Kalimantan digegerkan dengan pengerebegan komplotan Pengedar Narkoba di depan sebuah rumah makan tidak jauh dari pemukiman penduduk, Kamis malam (07/05/2020).

Menurut Solihin (43) salah satu warga yang berada tidak jauh dari lokasi penggerebegan tersebut awalnya dikira ada penangkapan pencuri karena sempat terjadi kejar-kejaran da nada bunyi letusan Senjata dari Aparat Kepolisian warga pun ikut mengejar pelaku.

“Kami kira ada pencurian karena sempat ada kejar-kejaran dan semua yang mengejar dan yang dikejar kami tidak kenal tapi karena dikira pencuri ada warga yang ikut mengejarnya,” ungkap Solihin.

Aparat Polisi berhasil menangkap semua pelaku yang berjumlah empat orang yang diduga sebagai komplotan pengedar narkoba antar pulau.

Sementara itu warga yang lain Salim (45) mengatakan karena ramai orang berkerumun dirinya mengira ada kecelakaan karena memang disekitar lokasi kejadian sering terjadi kecelakaan.

“Saya kira ada kecelakaan disini, karena dilokasi tersebut sering terjadi kecelakaan, rupanya ada penggerebegan Komplotan Pengedar Narkoba,” ungkap Salim.

Salim mengatakan sangat mendukung ketegasan Kepolisian dalam memberantas Jaringan atau Komplotan Narkoba di daerahnya karena akibatnya dapat merusak semua warga yang ada disana.

“Kami mendukung Polisi memberantas ini, kami tidak mau warga kami dirusak oleh Narkoba maka tadi kita ikut membantu polisi, kami mendukung tindakan tegas polisi,” tambah Salim.

Dari Pengerebegan Komplotan tersebut Polisi berhasil menangkap semua pelaku berikut barang bukti dan kendaraan yang digunakan pelaku.(li/tim liputan).

Editor : Heri K



Komentar Anda

Berita Terkini