-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

PC GP Ansor dan PC Fatayat NU Landak Peduli Cegah Pandemi Covid-19

Redaksi author photo
PC GP Ansor dan PC Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Landak

KALBARNEWS.CO.ID (LANDAK) - Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) bersama Pengurus Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Landak memproduksi 1000 masker kain yang kemudian dibagikan kepada para pengendara motor dan mobil yang melewati Jalan Bardannadi. Titik lainnya adalah daerah Senggang, Sepatah, Kuala Behe, dan Karangan Mas.

Selain membagikan masker sebagai langkah pecegahan penyebaran virus covid-19 ini,  para sahabat Banser juga melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di beberapa rumah ibadah dan fasilitas umum serta  beberapa rumah warga di Kuala Behe dan Karangan Mas.

Helly Ummi Mustholihah selaku Ketua PC Fatayat NU Landak dan Deni Supriyanto selaku Ketua PC GP Ansor Landak ikut terjun langsung dalam membagikan masker dan penyemprotan disinfektan.

Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif penyebaran Covid19 dan sebagai wujud implemetasi dari himbauan pemerintah untuk memakai masker bagi semua orang yang melakukan aktivitas di luar. Masker kain untuk masyarakat biasa, masker kesehatan untuk para tenaga medis, dan masker N95 untuk para dokter.

“Mari sering cuci tangan menggunakan sabun”, pesan Ketua PC Fatayat NU Landak.

“Jangan lupa juga untuk tetap melakukan Physical distancing, Sering minum air hangat, Ibu -ibu Muslimat NU juga menganjurkan untuk memakai masker, Jaga kesehatan dan kebersihan. Di rumah saja, semoga badai Corona segera berlalu dari bumi Pertiwi,” tutur ketua PC Ansor Landak

Masih di dalam kesempatan yang sama Ketua PC Fatayat NU Landak menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pihak yang ikut serta membantu.

“ Terimakasih pada donatur dan semua pihak yang ikut membantu terselenggaranya kegiatan ini, semoga mendapat balasan berlipat dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT” pungkasnya. (siti maulidah)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini