-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Breaking News: Mess Pemda Ketapang di Jl M Tohir Delta Pawan Terbakar

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) Warga Kelurahan Kantor Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang dikagetkan dengan terbakarnya Mess Pemda yang berada di wilayah mereka, sebab kejadian kebakaran itu terjadi tidak lama setelah warga berbuka puasa, Sabtu malam sekitar pukul 18:15 Wib (25/04/2020).

Api yang membumbung tinggi tampak menghanguskan bangunan Mess Pemda Ketapang yang berada di Jalan Letkol M Tohir, Kelurahan Kantor Kecamatan Delta Pawan. Mess milik Pemda Ketapang itu diketahui sudah lama tak difungsikan lagi.

Enam unit mobil pemadam dikerahkan guna memadamkan api. Sekitar pukul 19:00 WIB api berhasil dipadamkan.

"Kurang dari satu jam api sudah bisa dipadamkan di mess Pemda Ketapang. Mess itu sudah lama tidak ditempati,” kata Kapolsek Delta Pawan AKP Selamet Kusuma Widodo.

Hingga kini, pihak kepolisan belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran. Pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan. (tim liputan).

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini