BREAKING NEWS

KABUPATEN SEKADAU TINGKATKAN STATUS KEJADIAN LUAR BIASA (KLB) COVID-19, KEJATI UNGKAP PENYELEWENGAN DANA BANTUAN COVID-19 UNTUK WARGA RASAU JAYA KAB KUBU RAYA, PELAJAR SUNGAI PINYUH BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19, KABAG KESRA SETDA KUBU RAYA H NASUTION USMAN MENINGGAL DUNIA, HARI INI DUA PEJABAT UTAMA POLRES KUBU RAYA DAN DUA KAPOLSEK DISERAH TERIMAKAN, KAPOLSEK SUNGAI AMBAWANG DAN KAPOLSEK BATU AMPAR BERGANTI

Lawan Penyebaran Virus Covid-19 PDI-P Kubu Raya Akan Bagikan 50 Tong Air

Redaksi
Salah Satu bentuk perlawanan Wabah Virus Covid-19 DPC PDI-P Kubu Raya dengan Membagikan Tong Air

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Dalam upaya melawan penyebaran virus korona atau COVID-19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya membagikan 50 buah tong air kepada masyarakat. Tong air sebanyak itu diletakkan di ruang-ruang publik di sembilan kecamatan di Kabupaten Kubu Raya.

"Ada 50 tong air yang kita sebarkan di semua kecamatan, berikut dengan sabunnya. Langkah ini diambil dalam upaya PDI Perjuangan melawan penyebaran virus korona," ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kubu Raya Agus Sudarmansyah saat dijumpai di Sungai Raya, Jumat (27/3/2020).

Pembagian tong air ini merupakan langkah lanjutan dari serangkaian upaya yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya dalam memutus mata rantai penyebaran virus korona. Sebelumnya, di Kecamatan Sungai Ambawang, partai berlambang moncong putih ini juga sudah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas umum dan rumah ibadah dengan dimotori Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kubu Raya Nelly Liony.

Agus Sudarmansyah melanjutkan, selain pembagian tong air dan penyemprotan disinfektan, partainya turut melakukan aksi sosial lain yakni membagikan masker dan makanan penambah imunitas tubuh, seperti telur tebus, mulitivitamin dan, jamu. Aksi sosial tersebut digelar di dua kecamatan, yaitu di Kecamatan Sungai Kakap dan Rasau Jaya dengan dimotori Sekretaris DPC Zulkarnain dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kubu Raya Bagus Prastyo.

"Upaya ini akan terus kami lakukan hingga menyebar di seluruh kecamatan. Kami akan melibatkan relawan dan semua struktur partai di semua tingkatan dengan harapan dapat menahan laju penularan COVID-19 ini," ujar Ketua DPRD Kubu Raya tersebut. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini