BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI www.kalbarnews.co.id, WARGA DESA PARIT BARU KELUHKAN BANYAKNYA BANGUNAN LIAR DIATAS PARIT JL PARIT NOMOR DUA DESA PARIT BARU KEC SUNGAI RAYA KAB KUBU RAYA, WARGA KELUHKAN KETIDAK PEDULIAN PEMERINTAH DESA DAN TERKESAN DIBIARKAN, GUBERNUR KALBAR, H SUTARMIDJI MINTA KEPALA DAERAH TIDAK LEBAY BAGIKAN MASKER KE KAMPUNG-KAMPUNG HANYA UNTUK PENCITRAAN, PEDULI DENGAN WARGA BINAAN BABINSA DESA NIBUNG KAB SAMBAS PERBAIKI JEMBATAN YANG RUSAK, SATGAS PAMTAS TNI BANTU WARGA ENTIKONG PASCA TERKENA MUSIBAH BANJIR BANDANG, TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI www.kalbarnews.co.id

Pemprov dan Forkopimda Kalbar Rakor Kesiapan Antisipasi Virus Corona

Redaksi author photo
Gubernur Kalbar, Sutarmidji Pimpin Rapat Koordinasi bersama Instansi Terkait (*)

Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  Provinsi Kalbar menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Terkait Antisipasi dan Kesiapan Menghadapi Virus Corona dan Kesiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak di Kalbar, di Grand Hotel Mahkota, Kamis (20/02/2020).

Gubernur Kalbar H Sutarmidji mengatakan Rakor ini untuk melakukan Evaluasi kesiapan-kesiapan untuk mengantisipasi virus Corona.

"Saya minta, Kabupaten/Kota di Kalbar jangan kendor dalam mengatasi virus Corona ini," pinta H Sutarmidji usai Rakor Terkait Antisipasi dan Kesiapan Menghadapi Virus Corona dan Kesiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak di Kalbar, di Grand Hotel Mahkota.

Dikatakannya, di salah perusahaan di Provinsi Kalbar ada yang meminta Pemprov Kalbar untuk meninjau ulang tentang pelarangan WNA yang masuk ke Provinsi Kalbar.

"Larangannya sampai sekarang masih berlaku. Yang kerja disini tetap tidak boleh pulang, begitu juga yang dari Tiongkok tetap tidak boleh masuk sampai Pemerintah Pusat memutuskan larangan ini. Kita kan ikut keputusan Pemerintah pusat," jelasnya.

Kemudian, Pemprov Kalbar dalam hal ini Dinas Kesehatan juga memiliki ruang isolasi bagi warga yang diduga terkena virus corona.

Terkait akan dilaksanakannya Pilkada serentak di 7 Kabupaten di Provinsi Kalbar, Mantan Wali Kota Pontianak berharap proses Pilkada Serentak di 7 Kabupaten di Kalbar berjalan aman tertib dan sukses.(tha/tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini