Pangdam Terima Kunjungan dari PT Pegadaian Regional Kalbar

Redaksi
Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhamad Nur Rahmad bersama Pimpinan PT Pegadaian Tbk Reg Kalimantan
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Regional Kalimantan Barat, Mukhlis Hasriyadi beserta rombongan di koridor gedung A Makodam XII/Tpr. Pertemuan kali ini dalam rangka silaturahmi dan kerjasama, Kamis (20/02/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Regional Kalimantan Barat, Mukhlis Hasriyadi menyampaikan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad yang telah berkenan menerima kunjungannya bersama rombongan dalam suasana keakraban dan kekeluargaan. Juga menyampaikan kepada Pangdam XII/Tpr terkait rencana kerja sama antara Kodam dan PT. Pegadaian.


Dalam hal ini PT. Pegadaian direncanakan akan menggelar sosialisasi kepada anggota Kodam dan Persit untuk memperkenalkan produk-produk investasi yang dimiliki oleh PT. Pegadaian.

Sedangkan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Regional Kalimantan Barat, Mukhlis Hasriyadi beserta rombongan di Makodam.

Pangdam XII/Tpr juga sangat menyambut baik serta mendukung rencana kerja sama yang dilakukan oleh PT Pegadaian demi kemajuan dan kesejahteraan prajurit Kodam XII/Tpr. Hal tersebut sejalan dengan kebijakan pemerintah. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini