Breaking News: Kecelakaan Tragis di Siantan Pontianak Utara Tewaskan Pengemudi Motor

Editor: Redaksi author photo
Kecelakaan Tragis terjadi di Jl Khatulistiwa Siantan Pontianak Utara

Pontianak (Kalbarnews.co.id) – Kecelakaan tragis terjadi di Jl Khatulistiwa Siantan Hilir Pontianak Utara, kecelakaan tragis ini menewaska n pengendaranya, informasi kecelakaan tragis ini beredar luas di Media social Facebook dan Group media social lainya, Rabu (05/02/2020).

Dari informasi yang diterima Kalbarnews.co.id kecelakaan ini terjadi disaat kondisi cuaca sedang gerimis, tampak sebuah Sepeda Motor Supra bernomor Polisi KB 4564 SY tergeletak dengan seorang pengendara yang terlindas Truk Fuso berwarna Hijau.

Dari video rekaman yang beredar tampak kepanikan pengguna jalan Khatulistiwa dan saat rekaman itu belum tampak aparat kepolisian di tempat kejadian kecelakaan tragis tersebut.

Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Abdullah Syam membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan Anggotan sedang melakukan penanganan terhadap kecelakaan tersebut.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Pontianak Utara, Fauzy ketika dihubungi redaksi Kalbarnews.co.id juga membenarkan kejadian tersebut.

“Benar telah terjadi Kecelakan Tragis yang menewaskan pengendara Motor, hanya belum diketahui identirtas korban, kejadian di depan Pertamina Siantan Hilir,” jelas Fauzy.(tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini