Terpilih Kades Teluk Bayur, Ini yang akan dilakukan Agustari

Editor: Redaksi author photo
Kepala Desa Teluk Bayur Kec Terentang terpilih, Agustari

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Pasca Pelantikan Kepala Desa Oleh Bupati Kubu Raya beberapa hari yang lalu, Kepala Desa Teluk Bayur Kecamatan Terentang Kabupaten Kubu Raya, Agustari,S.Pd.i berjanji akan tingkatkan kinerja dan memberikan pelayanan prima cepat dan mudah untuk masyarakat, Minggu (22/12/2019).

Agustari mengatakan Terpilih menjadi Kepala Desa Teluk Bayur,dirinya akan terus bekerja untuk masyarakat yang telah memilihnya dan mempercayainya untuk menjadi pemimpin di Desa Teluk Bayur, Amanah yang diembannya tidak akan disalahgunakan karena amanah merupakan amanat yang harus dijalankan, oleh karena itu kini Kepala Desa terus melaksanakan program kerja untuk kemajuan desa yang dipimpinnya dan mensejahterakan masyarakat .

"Visi dan Misi saya akan memperbaiki jalan yang rusak, mempermudah di bidang pendidikan dan pelayanan kesehatan serta membantu perekonomian rakyat miskin," ungkapnya.

Agustari juga mengatakan sebagai masyarakat Desa Teluk Bayur dirinya akan mengajak semua warganya membudayakan rasa saling Asah, Asih dan Asuh, sehingga tercipta masyarakat yang tentram dan damai menuju arah yang lebih baik khususnya Desa Teluk Bayur yang lebih maju dan sejahtera.

Agustari menjelaskan dirinya bersama Perangkat Desa nantinya akan beruupaya meningkatkan pelayanan yang prima yang sangat di harapkan masyarakat.

“Dengan pelayanan  prima yang cepat dan mudah Desa akan lebih maju dan berkembang sehingga bisa Melakukan  perubahan dan pembangunan yang Prima menuju Desa Sejahtera,"pungkasnya (nanda)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini