-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Rayakan Hari Ibu, PMII Rayon Syekh Mahfudz Atirmasi Berbagi Pizza Home Made di Aalun-alun Kapuas

Redaksi author photo


Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Dalam rangka memperingati Hari Ibu  yang bertepatan pada tanggal tanggal 22 Desember 2019, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Syekh Mahfudz Attirmasi, Komisariat IAIN Pontianak Cabang Pontianak Raya membagi-bagikan 100 pizza home made kepada para pengunjung  di Taman Alun-Alun Kapuas terutama sasaranya untuk ibu-ibu yang melintas taman tersebut, Senin (23/12/2019)

Hal ini mereka lakukan karena semata-mata demi memeriahkan hari ibu . Pada saat pembagian pizza di daerah taman alun-alun, terlihat pula beberapa  komunitas yang juga memeriahkan hari ibu dengan berbagi-bagi sedekah.

Meski cuaca sedang tidak memadai namun semangat kader PMII Pontianak raya tetap merekah, para pengunjung tampak gembira atas pembagian pizza tersebut.

Menurut Eva Salsabila ketua rayon Mahfudz Attirmasi hari ibu merupakan hari yang bermakna untuk para ibu untuk itu perlu untuk di meriahkan, dan ia bersama pengurus lainya mengekspresikan hari ibu dengan berbagi pizza home made.

"Kami berusaha sebisa mungkin untuk turut memeriahkan hari ibu tanggal 22 Desember 2019 ini. Tahun lalu dari kami membagi-bagikan dompet dan tahun ini kami memilih membagi-bagikan pizza. Dan Alhamdulillah kegiatan yang kami rencanakan ini berjalan lancar meski cuaca kurang memadai," ungkapnya.(Khusnul Khotimah)

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini