-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Polres Kubu Raya Gelar Rakor Lintas Sektoral Hadapi Natal dan Tahun Baru

Redaksi author photo

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral bersama Pemda Kabupaten Kubu Raya, Kodim 1207/BS di Aula Mapolres Kubu Raya Jl Arteri Supadio, Rabu (18/12/2019).

Tampak hadir Sekda Kubu Raya, Yusran Anizam, Pasi Intel Kodim 1207/BS, Lanud Supadio, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya, Dinas Kesehatan, Jasa Raharja, Para Kapolsek serta Ormas dan OKP di Kabupaten Kubu Raya.

Dalam Sambutanya Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Parmana mengatakan dalam waktu kurang dari 1 bulan telah melakukan berbagai kegiatan terkait keamanan dan ketertiban di wilayah Kubu Raya.

AKBP Yani Permana mengatakan walaupun ada beberapa kejadian yang menonjol diantaranya kasus pembunuhan di wilayah polsek Rasau Jaya akan tetapi secara umum mengalami penurunan prosentasenya. 

"Berdasarkan hasil Anev 2019 ini Polres Kubu Raya alami penurunan persentase, tentu ini atas partisipasi kita semua," ungkap Kapolres. 

Dalam Sambutanya Kapolres juga menyinggung peristiwa banjir yang terjadi di wilayah Desa Pancaroba Kec Sungai Ambawang yang viral dan banyak keluhan masyarakat kepada Gubernur, Kapolda dan Polres Kubu Raya. 

"Adanya Peristiwa banjir diwilayah kita tentu harus menjadi perhatian kita semua," jelas Kapolres. 

Hal tersebut akan menjadi perhatian dalam Rakor Linsek ini karena Jl Trans Kalimantan adalah Satu-satunya jalur mudik dan balik Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.(tim liputan) 

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini