Kapolres dan Jajaran Ikuti Shalat Gerhana Matahari di Masjid Al Isra Pemkab Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo




Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana beserta Jajaran Polsek Kubu Raya mengikuti Kegiatan Sholat Kusuf dipimpin oleh Ustaz Nasutiun Usman yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya di Masjid Al Isra, Kompleks Kantor Bupati Kubu Raya, Kamis siang, (26/12/2019).

Usai shalat kusuf, orang nomor satu di jajaran Polres Kubu Raya ini mengaku bersyukur karena mendapat kesempatan langka yang hanya terjadi sekali setiap 300 tahun tersebut. Momen ini, kata dia, tentu menjadi ajang bagi seluruh anggota Polres Kubu Raya untuk meningkatkan rasa syukur atas nikmat dan karunia yang diberikan oleh Tuhan yang Maha Kuasa.

"Sekira pukul 11.00 WIB, jajaran Polres Kubu Raya melaksanakan shalat kusuf yang dilaksanakan di Masjid Al Isra Pemkab Kubu Raya beserta Pak Bupati. Kita sangat bersyukur karena mendapatkan hari yang luar biasa karena 300 tahun perputaran ini baru bisa kita rasakan lagi. Tentu momen ini harus kita syukuri, betapa segala nikmat dan karunia yang dilimpahkan Tuhan kepada kita selama ini," ucapnya.

Di tempat yang sama, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menyatakan bahwa pihaknya telah mengeluarkan imbauan kepada seluruh umat muslim di Kubu Raya untuk mengikuti pelaksanaan salat kusuf di Masjid Al Isra Kantor Bupati Kubu Raya.

"Nah, untuk di Kubu Raya kita pusatkan di Masjid Al Isra yang ada di kantor bupati ini," imbuhnya.

Setelah salat kusuf, Bupati dan Kapolres beserta jemaah lainnya melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan salat zuhur berjamaah. (tim liputan).

Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini