-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

H Sukiryanto Terpilih Sebagai Ketua Umum IKBM Kalbar Lagi

Redaksi author photo
H Sukiryanto terpilih kembali sebagai Ketua Umum IKBM Kalbar 
Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Tokoh Masyarakat Madura yang juga Anggota DPD-RI Dapil Kalbar,  H. Sukiryanto kembali dipilih menjadi Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) wilayah Kalimantan Barat, saat ditetapkan pada Mubes ke-VI yang diselenggarakan di Hotel Mercure kota Pontianak, pada Sabtu (30/11/2019).

Terpilihnya H Sukiryanto dilakukan secara musyawarah mufakat dan seluruh peserta menyatakan memilih dan menetapkannya menjadi Ketua Umum kembali.

"Karena ini kemauan dari semua utusan daerah, saya tidak bisa berbuat apa-apa mudah-mudahan nanti wakil saya, wakil ketua umum bisa membantu saya dengan menjadi ketua harian," ujar Sukiryanto.

Seperti yang disampaikan pada saat pembukaan Musda IKBM ke-VI, H Sukiryanto Awalnya ingin adanya kaderisasi diganti dengan Kader yang lainnya.

Sukir mengatakan dirinya akan tetap mengutamakan kegiatan-kegiatan internal madura, terutama dalam masalah kebudayaan, tarian, latihan bahasa, melengkapi rumah budaya madura.

"Dan eksternalnya saya tetap membawa Madura itu mampu berbuat untuk pembangunan, dengan bekerjasama dengan etnis lain," terang Sukir.

Dan ia juga menekankan akan terus berupaya merubah pandangan-pandangan jelek terhadap madura terdahulu, semakin lama akan akan hilang. (tim liputan) 

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini