-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Tasyakuran Peringatan HUT Ke-48 KORPRI, Ini Harapan Pangdam XII/Tpr

Redaksi author photo
Tasyakuran Peringatan HUT KORPRI dilingkungan TNI 
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menginginkan kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI di wilayah Kodam XII/Tpr agar terus meningkatkan profesionalisme, meneguhkan tekad dan memperbaharui semangat juang. Ini disampaikan Mayjen TNI Muhammad Nur melalui sambutan yang dibacakan Wadanlantamal XII/Pontianak, Kolonel Mar Bambang Hadi Suseno, S.E., pada acara Syukuran Hari Ulang Tahun Ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia Tahun 2019 di Hanggar Lanud Supadio tadi pagi, Jumat (29/11/2019)

"Untuk terus meningkatkan kinerja dan sekaligus pengabdian yang lebih baik, mengingat tantangan tugas yang akan datang semakin berat dan komplek," tegas Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad selaku Pembina Utama KORPRI TNI di wilayah Kodam XII/Tpr.


Sebelumnya juga, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia Tahun 2019 kepada seluruh warga KORPRI TNI yang ada di wilayah Kalimantan Barat di mana pun berada dan bertugas.

"Saya selaku Pangdam XII/Tpr dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas peran aktif dan pengabdian anggota KORPRI yang selama ini telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik," ujar Pangdam XII/Tpr.

Selain itu Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengajak agar peringatan HUT KORPRI Ke-48 Tahun 2019 ini dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara sebagai anggota KORPRI di semua tingkat kepengurusan, serta terus berupaya meraih prestasi yang setinggi-tingginya. Juga dapat dijadikan sebagai wahana untuk melakukan evaluasi dan Introspeksi terhadap peIaksanaan tugas daIam kurun waktu satu tahun yang laIu.

"Dengan harapan setiap warga KORPRI akan berusaha memperbaiki etos kerja dan memacu diri meningkatkan kinerjanya, disertai tekad yang kuat untuk terus melanjutkan cita-cita dan pengabdian yang tulus," harap Pangdam XII/Tpr.

Pada puncak peringatan HUT ke-48 KORPRI kali ini diperingati oleh PNS TNI dari tiga matra di wilayah Kodam XII/Tpr dengan menggelar upacara serta acara syukuran. Selain itu sebelumnya juga telah dilaksanakan beberapa rangkaian peringatan seperti anjangsana dan lomba volly.

Sedangkan acara syukuran ditandai dengan doa bersama serta pemotongan tumpeng oleh Wadanlantamal XII/Tpr, Kolonel Mar Bambang Hadi Suseno, S.E. Potongan tumpeng diberikan kepada PNS yang memasuki masa pensiun, Nunun Ismiati dari satuan Rumkit Tk. II Kartika Husada Kesdam XII/Tpr. Acara syukuran dihadiri para pejabat utama Kodam XII/Tpr, Lanud Supadio dan Lantamal XII/Pontianak. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini