Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Kepala BNN Pusat

Editor: Redaksi author photo


Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh menerima kunjungan kerja dari Kepala Badan Narkotika Nasional Pusat, Komjen Pol Drs. Heru Winarko di ruang koridor Makodam XII/Tpr. Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam rilisnya hari ini di Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Rabu (06/11/2019).

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan, kedatangan Komjen Pol Drs. Heru Wijanarko bersama para Direktur BNN Pusat ini disambut langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad beserta Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh.

Lanjutnya mengatakan adapun tujuan kunjungan dari Kepala BNN Pusat kali ini adalah dalam rangka mempererat silaturahmi, selain itu juga dalam rangka meningkatkan hubungan kerjasama antara Kodam dengan BNN terutama dalam upaya mencegah masuknya narkoba dari wilayah perbatasan.

"Pangdam XII/Tpr sangat menyambut baik hal ini dan akan mensupport sepenuhnya upaya BNN dalam mencegah masuknya narkoba di wilayah perbatasan," kata Kapendam XII/Tpr.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menyampaikan, sedangkan dari Pangdam XII/Tpr mengharapkan adanya kerjasama dari BNN untuk membantu Kodam XII/Tpr dalam pelaksanaan program percepatan desa mandiri di Kalbar.

"Pangdam XII/Tpr mengharapkan pihak BNN memberikan bantuan tenaga penyuluh untuk melaksanakan pembangunan dalam aspek non fisik yaitu melalui penyuluhan dan pembinaan terkait masalah narkoba kepada masyarakat yang menjadi sasaran program desa mandiri," pungkas Kapendam XII/Tpr. (tim liputan)

Editor : Heri K


Share:
Komentar

Berita Terkini