-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Mitsubishi Xpander Cross Kini Hadir di Kalimantan Barat

Redaksi author photo
Lounching Mitsubishi Xpander Cross di Transmart Pontianak
Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) resmi meluncurkan produk terbarunya, yaitu Mitsubishi Xpander Cross di Kalimantan Barat. Kendaraan yang memadukan kenyamanan MPV dan ketangguhan SUV itu kini mulai dipamerkan di Kalbar pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show yang bakal berlangsung pada 28 November hingga 1 Desember di Transmart Pontianak. 

Produk terbaru dari Mitsubishi ini sebelumnya juga sudah diluncurkan secara global di Jakarta pada 12 November silam. Tak hanya memamerkan Xpander Cross, pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show kali ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) juga turut memamerkan produk-produk lainnya seperti Xpander Ultimate AT, Triton Exceed MT dan Pajero Sport Ultimate AT.

"Sebagai salah satu langkah kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, PT MMKSI menghadirkan Mitsubishi Motors Auto Show di beberapa wilayah di Indonesia," kata Head of Kalimantan, Sulawesi & IBT Section PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia Heru Siswantoro saat Konferensi Pers di Transmart Pontianak, Kamis (28/11/2019). 

"Program ini (Mitsubishi Motors Auto Show) kami selenggarakan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara produk terbaru kami, termasuk Mitsubishi Xpander Cross. Xpander Cross merupakan kendaraan crossover MPV yang baru saja kami luncurkan untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia dalam mencapai lebih banyak petualangan baru," sambungnya.

PT MMKSI memberikan penawaran menarik kepada konsumen yang melakukan pemesanan pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show. Dengan program "Gebyar Undian Akhir Tahun", konsumen ditawarkan beragam hadiah menarik seperti paket perjalanan ke Jepang, iPhone XR, tiga unit Xpander Ultimate, satu unit Pajero Sport Ultimate dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Khusus untuk produk Xpander Cross, selama periode pameran perusahaan otomotif asal Jepang itu menawarkan paket penjualan smart package. Dengan paket ini, konsumen berhak mendapatkan jasa servis gratis hingga 50 ribu kilometer atau selama empat tahun dan gratis suku cadang hingga 50 ribu atau selama empat tahun. Tak cuma itu, paket ini juga meliputi asuransi ban selama satu tahun dan asuransi kecelakaan bagi pemilik kendaraan selama satu tahun. 

Head of Kalimantan, Sulawesi & IBT Section PT MMKSI Heru Siswantoro menambahkan, Xpander Cross ini memiliki tiga varian antara lain premium package, Automatic Transmission (A/T) dan Manual Transmission (M/T). Masing-masing varian dibanderol dengan harga berbeda, yakni Rp294.500.000 untuk premium package, Rp285.500.000 untuk tipe A/T dan Rp275.500.000 untuk tipe M/T. 

Ketiga varian Xpander Cross memiliki empat pililhan warna, yaitu Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic dan Sunrise Orange Metallic. Xpander Cross sebetulnya masih memiliki satu pilihan warna lainnya, yakni Quartz White Pearl. Khusus warna ini, konsumen yang ingin memilikinya mesti menambah biaya sebesar Rp1,5 juta. 

Sejak diluncurkan secara resmi pada 12 November lalu, Xpander Cross sudah terjual lebih dari seribu unit di seluruh Indonesia. Khusus di Kalbar, menurut Hendi selalu Branch Manager PT Gemilang Berlian Indah, produk tersebut sudah dipesan sebanyak 30-35 unit dan saat ini tengah dalam proses pengiriman. Hendi menargetkan, di akhir bulan November ini semua kendaraan yang dipesan tersebut sudah berada di tangan konsumen.

Hendi menambahkan, dari total tiga puluhan unit yang sudah dipesan, lebih dari dua puluh unitnya merupakan tipe premium package. Dirinya juga berharap penjualan Xpander Cross bisa terus meningkat supaya bisa menambah pangsa pasar Mitsubishi yang saat ini sudah berada di angka 26 persen. 

Untuk mendongkrak penjualan varian terbaru Xpander ini, Mitsubishi dikatakan Hendi bakal gencar melakukan promosi dengan menawarkan berbagai program-program penjualan. Tak cuma itu, pihaknya juga akan lebih banyak bekerja sama dengan perusahaan sewa guna usaha (leasing).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini