-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Mantan Tim Persipon Unggul dalam Pilkades Desa Kapur

Redaksi author photo

Fahmi, S. Pd.I  Calon Kepala Desa Kapur terpilih dalam Pilkades Serentak Tahun 2019

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Fahmi, Spd.I Calon Kepala Desa Kapur Kecamatan Sungai Raya Ungguli empat Calon Kepala Desa lainya di Pilkades serentak tahun 2019 yang dilaksnakan beberapa hari yang lalu.

Fahmi, Tokoh Muda Desa Kapur yang juga Alumnus IAIN Pontianak ini berhasil ungguli Pertahana yang juga ikut dalam Pilkades itu, Agus Rahman dengan perolehan Suara sah 1.335 dari 4268 suara sah.

Tokoh Pemuda yang miliki hobby Sepak bola bahkan pernah menjadi tim Sepak Bola Persipon ini berhasil memikat masyarakat Desa kapur dengan kesederhanaan serta Visi misi yang berjuang untuk membangun Desa Kapur lebih baik.


Hal ini disampaikan salah satu Masyarakat Desa kapur, Ahmad yang merasa yakin akan perkembangan Desa kapur dibawah kepemimpinan Fahmi sebagai Kepala Desa.

“Saya yakin kepala Desa yang baru ini bisa membawa Desa Kapur lebih baik, Fahmi ini orang yang sederhana dan masih muda sehingga langkahnya masih panjang,” ungkap Ahmad.

Hal senada disampaikan Siti yang berharap dengan kepemimpinan Fahmi sebagai Kepala Desa bisa memggali potensi-potensi Desa serta bisa membangkitkan semangat anak-anak muda agar Desa Kapur lebih maju disegala bidang.

“Kami berharap dengan kepemimpinan Fahmi Desa kapur bisa maju dalam segala bidang apalagi Fahmi ini mantan Atlit paling tidak faham tentang potensi di Desa Kapur ini,” harapnya.(tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini