Lembaga Anti Narkotika Kunjungi Pangdam XII/Tpr

Editor: Redaksi author photo



Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Dalam rangka menjalin silaturahmi, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Kalimantan Barat. Rombongan diterima langsung oleh Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad di Ruang Koridor Makodam XII/Tpr, Jumat (22/11/2019).

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima sebanyak sepuluh pengurus LAN Kalbar. Yang dipimpin oleh Sekretaris DPD LAN Kalbar, Zufikar, S.E. Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr menerima perkenalan dari para pengurus LAN Kalbar.


Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad juga menerima paparan sekilas tentang program-program yang telah dilaksanakan LAN Kalbar dalam upaya turut serta membantu pemerintah mencegah penyalahgunaan narkotika di wilayah Kalimantan Barat. Sedangkan Pangdam XII/Tpr juga memberikan arahan-arahan demi kemajuan LAN Kalbar kedepan.

Selain dalam rangka silaturahmi kunjungan kali ini juga bertujuan untuk saling bekerjasama antara Kodam XII/Tpr dengan LAN Kalbar dalam rangka mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Kalbar. (tim liputan)

Editor : Heri K


Share:
Komentar

Berita Terkini