Kapolda Serah Terimakan Jabatan Dir Binmas Polda Kalbar, Ini yang disampaikanya

Editor: Redaksi author photo
Kapolda Serah terimakan Jabatan Dirbinmas Polda Kalbar

Pontianak (Kalbarnews.co.id) – Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono memimpin serah terima jabatan Direktur Binmas Polda Kalbar dari Kombes Pol Mujiyono kepada Kombes Pol Yulza Sulaiman bertempat di Balai Kemitraan Polda Kalbar. Selasa (19/11/2019).

Serah terima jabatan ini turut dihadiri Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Imam Sugianto, Pejabat Utama Polda Kalbar serta pengurus PD Bhayangkari Kalbar.

Dalam sambutnnya Kapolda Kalbar mengatakan bahwa mutasi dilingkungan Polri adalah hal yang biasa bertujuan memberikan penghargaan bagi personil atas prestasi yang telah dicapai serta merupakan bagian dari pembinaan karir.

Selain itu Irjen Pol Didi Haryono juga menyampaikan terkait pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dalam mendukung program prioritas Polda Kalbar yaitu membantu program Gubernur Kalbar.


“Dalam hal tugas Binmas di Polda Kalbar masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan dalam mendukung program prioritas Polda Kalbar yaitu membantu program Gubernur Kalimantan Barat melalui rencana pembangunan jangka menengah daerah dalam rangka mewujudkan Desa Mandiri di wilayah Kalimantan Barat sehingga aspek security dapat berjalan paralel dengan aspek Prosperity,” ungkap Kapolda Kalbar.

Lanjut Kapolda, ada 9 point program Kapolri dalam Pemantapan Harkamtibmas yang hampir semua merupakan tugas besar Dit Binmas Polri.

“Untuk itu, selaku Kapolda Kalimantan Barat saya mengajak kita semua untuk bahu-membahu mewujudkan cita-cita bersama yaitu Polri yang dipercaya masyarakat, dimana dalam momentum serah terima jabatan ini dapat dijadikan titik evaluasi bagi Dit Binmas Polda Kalbar,” tambahnya

Dalam kesempatan ini juga Kapolda Kalbar mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama Kombes Pol Mujiyono telah mengabdikan diri dengan total saat di Polda Kalimantan Barat. (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini