-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Bupati Ketapang Berikan Support Kepada Tim Persikat Fc Di Kompetisi Liga 3 Regional Kalimantan

Redaksi author photo
Bupati Ketapang, Martin Rantan saat berikan suport kepada tim Persikat FC di Liga 3 Reginal Kalimantan
Ketapang (Kalbarnews.co.id) - Bupati Ketapang Martin Rantan, SH M.Sos saksikan pertandingan Liga 3 Regional Kalimantan Leg Pertama Tim Sepak Bola Persikat yang berasal dari Kabupaten Ketapang mewakili Kalimantan Barat.

Dalam putaran Liga 3 Regional Kalimantan Leg Pertama Tim Persikat akan berhadapan dengan Kotabaru FC tim perwakilan Kalimantan Selatan, kick off Leg Pertama digelar di Stadion Utama Pangliman Tantemak Kabupaten Ketapang, Senin (18/11/2019) Siang. 

Pertandingan tersebut disaksikan juga oleh Wakil Bupati Ketapang, Ketua DPRD Kab.Ketapang, Forkopimda, Kepala OPD Ketua KONI, Ketua PSSI Kalbar, Pengurus PSSI Kab. Ketapang, Panitia.

Dalam sambutannya atas nama pemerintah Kabupaten Ketapang Bupati Ketapang Martin Rantan, SH M.Sos menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Ketapang, yang telah mempersiapakan segalanya dengan baik pada kick off Liga 3 sebagai tuan rumah di Leg Pertama ini.


"Semoga dengan dengan pertandingan kick off Liga 3 putaran Regional Kalimantan Leg 1 ini akan terpilih dan menghantarkan adik-adik sekalian dan dapat bergabung kedalam Tim Nasional Indonesia (Timnas Indonesia U-22)" Harap Martin. 

Bupati berharap kepada kedua tim kesebelasan untuk meningkatkan rasa kebersamaan, mengedepankan nilai-nilai sportivitas dan semangat "fair play" dalam pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut kedua tim saling serang hingga terjadi gol dibabak pertama oleh Kotabaru FC dengan memanfaatkan tendangan bola mati dan skor pun dibabak pertama bertahan dengan keunggulan tim Kotabaru FC selanjutnya pada babak kedua tanpa pantang menyerah.

Tim Persikat langsung menyerang habis-habisan tim Kotabaru FC akhirnya berkat kerja sama, lewat bola sundulan tim Persikat menyamakan skor menjadi 1-1 dengan hasil seri ini tim Persikat Kabupaten Ketapang harus berjuang lebih keras lagi untuk memenangkan pertandingan pada Leg Kedua Liga 3 Regional Kalimantan di Kalimantan Selatan Kandangnya tim Kotabaru FC.(tim liputan)

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini