-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Surveior Survei Verifikasi Akreditasi Tinjau RSAU Lanud Supadio

Redaksi author photo

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Rumah Sakit TNI AU (RSAU) dr. Mohammad Sutomo Lanud Supadio mendapat kunjungan Tim Surveryor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) diwakili oleh dr. Mgs. Johan T Saleh, Msc, Rabu (30/10/2019).

Dalam Sambutanya Kepala Rumah Sakit TNI AU Lanud Supadio mengatakan, RSAU mempunyai visi menjadi rumah sakit pilihan utama di Kalbar yang senantiasa memberi pelayanan PRIMA dengan berorientasi pada kebutuhan anggota TNI dan keluarganya serta masyarakat umum yang menjadi pelayanan kami.

Hal itu dipaparkan Kepala Rumah Sakit (Karumkit) RSAU dr. M. Sutomo Letkol Kes dr. Muslimin, Sp. Rad pada saat menerima kunjungan surveior survei verifikasi akreditasi di aula RSAU dr. M. Sutomo.   

Surveior survei verifikasi akreditasi yang merupakan utusan Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) diwakili oleh dr. Mgs. Johan T Saleh, Msc.

RSAU dr Muhamad Sutomo Lanud Supadio juga melaksanakan dukungan kesehatan penerbangan pada semua kegiatan penerbangan di Lanud Supadio, menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang unggul dan Prima dengan semangat profesionalisme kepada anggota TNI dan keluarga serta masyarakat Kalbar serta berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas SDM, sarana/prasarana disemua bidang pelayanan secara terus menerus.

Berkaitan dengan kegiatan verifikasi akreditasi yang dilaksanakan saat ini pihak RSAU dr Muhamad Sutomo menyambut baik dan sangat mendukung serta berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan ini.

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” pungkas Karumkit.

Sementara itu Koordinator survei verifikasi akreditasi dr. Mgs. Johan T Saleh, Msc. mengucapkan terima kasih kepada Karumkit beserta staf yang telah menyambut dengan penuh kekeluargaan.

“Kedatangan kami ke rumkit Lanud Supadio merupakan utusan dari Komisi Akreditasi Rumah Sakti (KARS) bertujuan untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi terkini," jelasnya.

Setelah mendapatkan Akreditasi dan verifikasi ini dilaksanakan selama dua hari diharapkan dapat meningkatkan Kwalitas pelayanan Rumah Sakit TNI Angkatan Udara ini.(tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini