Polres Kubu Raya Segera Diresmikan

Editor: Redaksi author photo
Ilustrasi: Polres Kubu Raya segera diresmikan
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Dalam waktu dekat Kabupaten Kubu Raya akan memiliki Polres sendiri, untuk sementara lokasi Kantor akan menempati gedung Graha Pramuka di jalan Arteri Supadio.

Hal tersebut disampaikan Wakapolda Kalbar Brigjen (Pol) Imam Sugianto ketika menghadiri peringatan Hari Aksara Internasional di Kecamatan Rasau Jaya Kubu Raya, Rabu (30/11/2019) pagi.

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia, yang sudah keluar sejak Agustus lalu dan keputusan Kapolri pada 1 September lalu, Polres Kubu Raya akan segera difungsikan.

Wakapolda Kalbar, Brigjen (Pol) Imam Sugianto menyebut sejauh ini perkembangan Polres Kubu Raya sudah memasuki tahap renovasi Gedung Graha Pramuka.

"Status Gedung tersebut dipinjam pakaikan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk Polres Kubu Raya, saat ini ruang personil Polres juga sudah disiapkan," ungkapnya.

Brigjen (Pol) Imam Sugianto menambahkan untuk Jabatan Kapolres sendiri juga sudah ditunjuk oleh Kapolri, Menurut Imam direncanakan pertengahan November Polres Kubu Raya sudah akan diresmikan.

"Ya semoga pada pertengahan November mendatang, Polres Kubu Raya sudah dapat di resmikan oleh Kapolda," pungkasnya (sep)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini