-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Pelajar SMAN 3 Pontianak Ikuti Pendidikan Bela Negara di Rindam XII/Tpr

Redaksi author photo
Pelajar SMAN 3 Pontianak ikuti Latihan Bela Negara

Singkawang (Kalbarnews.co.id) - Dandodik Bela Negara Rindam XII/Tpr, Letkol Inf Hafes Isjafrin, S.H. membuka secara resmi Pendidikan dan Latihan Bela Negara pelajar dari SMAN 3 Pontianak yang dilaksanakan di Dodik Bela Negara Rindam XII/Tpr, Kota Singkawang. 

Pendidikan dan Latihan ini dalam rangka membentuk karakter generasi muda yang memiliki sikap cinta terhadap tanah air, diikuti sebanyak 319 pelajar dari SMAN 3 Pontianak. 

Pembukaan Latihan Bela Negara oleh Dandodik Rindam XII/Tpr
Pembukaan latihan ditandai dengan pernyataan resmi serta pemasangan tanda peserta oleh Dandodik Bela Negara. Latihan ini akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan.

Dandodik Bela Negara Rindam XII/Tpr, Letkol Inf Hafes Isjafrin, S.H., saat membacakan amanat Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Agus Widodo, S.I.P., mengatakan, latihan ini bertujan untuk meningkatkan rasa cinta tanah air, menumbuhkan rasa Nasionalisme dan mempunyai wawasan kebangsaan pada generasi muda sejak dini.

"Saya harap dengan latihan ini dapat membentuk karakter para peserta latihan sehingga memiliki disiplin yang tinggi, berjiwa patriotisme, mampu bekerjasama  dan memiliki jiwa korsa serta membentuk profesionalisme dan kreatifitas peserta latihan", pungkas Dandodik Bela Negara Rindam XII/Tpr.(tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini