-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Ajak Prajurit dan Persit Bijak Menggunakan Media Sosial, Ini Arahan Danbrigif 19/KH

Redaksi author photo
Komandan Brigif 19/KH, Kolonel Inf Win Nindar saat berikan arahan kepada Parjurit dan Ibu-ibu Persit
Singkawang (Kalbarnews.co.id) - Mencegah terjadinya pelanggaran akibat penyalahgunaan media sosial Komandan Brigif (Danbrigif) 19/Khatulistiwa, Kolonel Inf Win Nindar memberikan arahan kepada Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIX Brigif 19/KH bertempat di Graha Khatulistiwa, Mako Brigif 19/KH, Kelurahan Bukit Batu, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang.

Danbrigif 19/KH, Kolonel Inf Win Nindar menegaskan, Prajurit dan Persit harus lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Jangan sampai terjadi pelanggaran, sebagai prajurit dan keluarga besar TNI harus lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Selain itu juga agar tidak mudah percaya dengan berita-berita di media sosial yang belum tentu benar dengan kejadiannya.


"Jangan sampai para Prajurit dan Persit memberikan komentar yang negatif terhadap berita atau informasi yang berkembang saat ini, kita harus Netral" tegas Danbrigif 19/KH.

Kepada Persit, Kolonel Inf Win Nindar dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa salah satu kewajiban Persit adalah mendukung tugas pokok suami, untuk itu agar selalu menjaga kondisi keluarga agar tetap harmonis.

"Ibu-ibu sekalian jaga hubungan baik keluarganya sehingga tidak mempengaruhi kinerja suami dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai prajurit," tukas Danbrigif 19/KH.(tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini