-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Senam Harmoni dan Joget Pesona Kubu Raya Peringati Hari Olahraga Nasional

Redaksi author photo


Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan bersama Ketua TP PKK Rosalina Muda dan para pejabat pemerintah daerah serta perwakilan instansi vertikal berbaur dengan ratusan pegawai dan masyarakat Peringati Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXVI di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Jumat (13/09/2019).

Muda Mahendrawan bersama Ketua TP PKK Rosalina Muda dan para pejabat pemerintah daerah melakukan Senam Harmoni dan Joget Pesona Kubu Raya, sebelum melanjutkan dengan jalan santai berhadiah.

Dalam Sambutanya Bupati mengatakan, Haornas diperingati untuk memberikan semangat bahwa upaya untuk menggerakkan anak-anak muda dan masyarakat hidup sehat dengan olahraga harus terus dilakukan. 


“Olahraga ini juga merupakan cara untuk memperkuat karakter selain aspek jasmani dan rohani. Melalui nilai-nilai olahraga pula kita perkuat silaturahmi dan solidaritas yang tinggi,” ujarnya.

Muda mengatakan, semangat peringatan Haornas adalah semangat untuk membangkitkan semua elemen daerah. Karena, menurutnya, Kabupaten Kubu Raya hadir untuk memberikan semangat bagi generasi muda. 

“Terus menanjak untuk bisa bersama-sama berjuang, bergerak memperkuat semua rumah tangga. Dengan olahraga juga salah satu cara merekatkan persatuan masyarakat dari semua kalangan,” tegasnya. 

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kubu Raya Cicilia Tri Agustina mengatakan, Haornas adalah momen yang diperingati secara nasional setiap tahunnya untuk mengingat peristiwa bersejarah di bidang keolahragaan yang inspiratif dan dan memotivasi bangsa. 

“Kegiatan peringatan ini diikuti masyarakat umum, pegawai, dan pelajar di Kabupaten Kubu Raya dengan tema kegiatan ‘Ayo Olahraga Di Mana Saja Kapan Saja,” terangnya. (tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini