-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Ribuan Jamaah Laksanakan Sholat Istisqo di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya

Redaksi author photo
KH Zamroni Hasan, Ketua MUI Pimpin Sholat Istisqo di Kubu Raya 

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Ribuan Jamaah memenuhi halaman kantor Bupati Kubu Raya jl Arteri Supadio guna melaksanakan Sholat Istisqo dan berdoa untuk turunnya hujan, Rabu Pagi (18/09/2019).

Jamaah datang dari berbagai daerah dengan menggunakan baju muslim serta membawa sajadah untuk melaksanakan Sholat Istisqo yqng dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kubu Raya, KH Zamroni Hasan, S.Ag. 

Tampak hadir juga Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, Wakil Bupati Sujiwo, Sekretaris Daerah Yusran Anizam, Ketua MUI Kubu Raya, Ketua PCNU Kubu Raya Alim Ulama Kubu Raya serta pejabat daerah lainya. 

Pelaksanaan Sholat Istisqo ini berdasarkan Himbauan Surat Edaran dari PBNU, Surat Edaran Gubernur Kalbar dan juga Surat Edaran Bupati Kubu Raya melihat situasi dan kondisi semakin memburuknya cuaca akibat lama tidak turun hujan. 

Saat ini tengah berlangsung pelaksanaan sholat Istisqo dengan diawali Sholawat dan dzikir bersama jamaah yang di pinpin langsuh Ketua MUI Kabupaten Kubu Raya dan diikuti jamaah yang hadir. (tim liputan) 

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini