-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Breaking News: Lagi ASN Di Sambas Tertangkap OTT

Redaksi author photo

Sambas (Kalbarnews.co.id) - Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Sambas melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap salah satu ASN yang bertugas di Kantor Camat Semparuk Sambas, Rabu siang, (11/09/2019).

Seperti dilansir dari laman Kalimantantoday.com, Penangkapan terhadap ASN dilingkungan Kantor Camat Semparuk Kabupaten Sambas ini diduga kuat berkaitan dengan dugaan Pungli.

Kasat Reskrim Polres Sambas AKP Prayitno saat dikonfirmasi membenarkan adanya tangkap tangan terhadap Kasi Kes Sos Kantor Camat Semparuk berinisial RS tersebut.

Namun kata dia, saat ini Tim Tipikor Polres Sambas masih melakukan penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut pada Kasi Kes Sos tersebut.

“Memang, Tim Tipikor Polres Sambas melakukan Operasi Tangkap Tangan di Kantor.Camat Semparuk,” ujarnya diruang kerja.

Ia juga menambahkan, saat ini pihaknya masih terus mengumpulkan saksi dan barang bukti dalam kasus pungli.

“Termasuk saksi saksi terhadap kasus dugaan pungli tersebut,” paparnya. (jon/tim liputan)

Editor : Edi S



Komentar Anda

Berita Terkini