-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Wakapolda Kalbar dan Kapolresta Pontianak Resmi Berganti

Redaksi author photo

Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolda Kalbar dan Kapolresta Pontianak 

Pontianak (Kalbarnews.co.id) – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat berganti Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2023/VIII/Kep/2019, Brigjen (Pol) Drs Sri Handayani MH ditugaskan menjadi Karo Watpers As SDM Polri Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono SH di balai kemitraan Polda Kalbar, Kamis (22/08/2019).

Dalam Sambutanya Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono DH MH mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa, baik berbentuk penyegaraan ataupun reward terhadap anggota Polri.

Kapolda mengatakan bahwa Brigjen Pol Sri Handayani yang bertUgas kurang lebih 1 tahun di Polda Kalbar menunjukan dedikasi, loyalitas dan kedisiplinannya.

“Tentunya kami mengucapakan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Wakapolda lama, Brigjen Pol Sri Handayani atas segala dedikasinya selama di Polda Kalbar. Beliau sangat aktif dalam kegiatan kegiatan keagamanan dan komunitas. Semua pasti dapat merasakan kedekatannya” ucap Irjen Pol Didi Haryono.

Selain itu Jenderal bintang dua ini juga mendoakan agar Brigjen Pol Sri Handayani lancar pada proses seleksi yang sekarang dilaksanakannya yaitu Capim KPK.

Selain serah terima jabatan Wakapolda Kalbar, dalam kesempatan ini bersamaan juga dilakukan serah terima jabatan Kapolresta Pontianak Kota, dari Kombes Pol Muhamad Nasir kepada AKBP Ade Ary Syam Indradi. (tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini