-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Polda Siagakan Pasukan Elit Brimob, Antisiapsi Situasi Nasional dan Wilayah Kalbar

Redaksi author photo
Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono saat Pimpin Apel Siaga dan Gelar Pasukan  

Pontianak (Kalbarnews.co.id) – Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs Didi Haryono SH MH, memimpin Apel Kebangsaan dan Gelar Pasukan Satbrimob Polda Kalbar sebagai kekuatan Power On Hand Pimpinan di lapangan Satuan Brimob Polda Kalbar Jl. Adisucipto Km 6.2 Desa Sungai Raya Kec Sungai Raya Kab Kuburaya, Minggu (25/08/2019).

Apel ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dalam negeri dan wilayah Kalbar, serta penyelenggaraan apel penanaman nilai-nilai kebangsaan sekaligus mengecek kesiapsiagaan personel, sarana dan prasarana, maupun kesiapan kemampuan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono dalam sambutannya menekan lima hal kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar, salah satunya ialah tentang loyalitas.

“Tingkatkan disiplin, dedikasi, loyalitas serta jiwa korsa yang tinggi pada masing masing personel dalam melaksanakan tugas demi terwujudnya keberhasilan sesuai dengan motto pengabdian brimob polri yaitu “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan” ujar Irjen Pol Didi Haryono

Foto bersama Satuan Brimob Polda Kalbar seusai Apel Kebangsaan dan Gelar Pasukan 

Satbrimob Polda Kalbar dalam hal ini menyiagakan pasukan sebanyak 1 SSK di setiap Batalyon Pelopor, 1 Unit anti anarkhis di Batalyon Pelopor , 1 unit Jibom, 1 unit Wanteror dan 1 unit KBR di Detaseman Gegana.

“Pasukan ini nantinya bertujuan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta merespons dengan cepat dinamika perkembangan di lapangan sesuai dengan perintah pimpinan siap digerakkan dengan cepat setiap saat. Karena Korps Brimob Polri merupakan tumpuan dan harapan pimpinan Polri serta rakyat indonesia demi terselenggaranya Indonesia yang berdaulat, aman dan tertib," jelas Kapolda.

Melaksanakan tugas operasi merupakan suatu kebanggaan bagi setiap anggota Korps Brimob Polri dengan mengemban motto “Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil”.

Sebagai pasukan yang dapat diandalkan Personel Korps Brimob Polri harus senantiasa siap sedia dalam melaksanakan tugas pokoknya dalam menanggulangi berbagai gangguan keamanan dan pengamanan di wilayah Hukum NKRI, khususnya di wilayah Hukum Polda Kalbar.

Kapolda Kalbar Irjen (Pol) Disi Haryono juga menjelaskan bahwa Apel Gelar Pasukan dan Apel Kebangsaan Satbrimob Nusantara ini dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia.(tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini