-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

BFI Finance Ajak Masyarakat Sehat dan Berdaya

Redaksi author photo
Masyarakat ikuti Fun Walk Program Sehat dan Berdaya bersama BFI Finance Area Kalimantan 

Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Sehat dan Berdaya demikian Sambutan yang disampaikan Bambang Hartoyo, Area Manager Kalimantan Barat PT BFI Finance Indonesia Tbk pada Pelepasan Fun Walk di Halaman A Yani Mega Mall Pontianak, Minggu (25/08'2019).

Bambang Hartoyo menjelaskan Sehat dan Berdaya bersama BFI Finance di Pontianak ini diisi berbagai kegiatan seperti tes kesehatan, jalan santai, senam zumba, dan yang lainnya yang terhubung dengan kesehatan.

Ia menjelaskan Kegiatan ini merupakan sebuah program yang dihadirkan oleh PT BFI Finance Indonesia Tbk untuk membantu individu masyarakat dalam meningkatkan kemampuan dan mengontrol berbagai pengaruh pada kesehatan, sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan individu dan masyarakat.

“Selain mempromosikan hidup sehat, program ini juga dijadikan sebagai media pendidikan kesehatan bagi masyarakat untuk mendukung terciptanya perilaku yang kondusif terhadap kesehatan individu dan masyarakat,” ujar Bambang Hartoyo.


Kegiatan Sehat dan berdaya bersama BFI finance ini dikuti ratusan orang dari berbagai kalangan masyarakat di Pontianak Kalimantan Barat.

Karena secara konsep, program ini juga mengemban visi sebagai mediasi untuk mengembangkan jejaring/kemitraan dari banyak institusi dan organisasi untuk bersama-sama mendorong peningkatan derajat kesehatan pada masyarakat Indonesia.

“Sehat dan Berdaya Bersama BFI Finance, tidak bisa berjalan sendiri. Program ini harus menjadi program yang terbuka bagi organisasi lain atau institusi lintas sektor untuk secara bersama-sama bisa berperan secara aktif dalam menciptakan dan meningkatkan derajad kesehatan masyarakat yang ideal,” ungkapnya.

BFI Finance sebagai organisasi bisnis tentunya memiliki kepentingan yang kuat terhadap kualitas kesehatan masyarakat. Karena menurutnya.

Dengan kualitas kesehatan masyarakat yang baik, maka akan lahir produktivitas dan kualitas sumber daya manusia Indonesia yang baik.

“Dengan begitu diharapkan secara nasional Indonesia akan mampu mengalami pertumbuhan ekonomi yang signifikan. Dan sebagai organisasi keuangan nasional juga akan menguat bersama dengan berdayanya masyarakat.

Kegiatan Sehat dan Berdaya bersama BFI ini diakhiri dengan Senam Zumba dan Pembagian Doorprize Menarik dari BFI Area Kalimantan. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini