-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Wakil Bupati Ajak IPNU Kubu Raya Menggelorakan Semangat Cinta Tanah Air Dalam Setiap Kegiatan

Redaksi author photo
Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo saat menerima Pengurus IPNU Kabupaten Kubu Raya di ruang kerjanya

Kubu Raya (Kalbar News) – Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Kubu Raya bersilahturahmi dengan Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo diruang kerjanya, Rabu (12/06/2019).

Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo yang juga Mustasyar Pengurus Cabang Nahlatul Ulama (Dewan Penasehat) Kabupaten Kubu Raya memberikan wejangan dan motivasi kepada para Pelajar NU Kubu Raya saat berdiskusi dalam silahturahmi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Sujiwo mengajak para pelajar NU agar tetap berjuang dan berpengang teguh pada panji-panji NU dalan mempertahankan Kedaulatan NKRI.

Dikatakan Sujiwo, sejak dulu NU selalu berjuang dan terus berjuang mempertahankan kedaulatan NKRI. Bagi NU NKRI adalah harga mati dan hal itu selalu menjadi bagian penting bagi setiap pergerakan dan kegiatan-kegiatan NU baik dalam dakwah maupun dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan.

"Kita tahu bersama bahwa sejak dulu, NU selalu menempatkan dirinya untuk berkontribusi penuh dalam berjuang dan mempertahankan kedaulatan NKRI. Bagi kita NU NKRI adalah harga mati. Dan ini akan terus menjadi bagian penting dalam setiap kegiatan NU," ujar Sujiwo.

Sujiwo mengajak para pelajar NU dan seluruh organisasi yang bernaung dalam NU terus membangun optimisme dan semangat juang ditengah masyarakat untuk selalu berpengang teguh pada NKRI. NU menjadi bagian penting dalam perjuangan anak-anak bangsa dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan. Menurutnya NU selalu menjadi benteng terakhir setelah TNI dan Polri dalam menjaga serta mempertahankan NKRI.

"Teman-teman semua, utamanya para pelajar dan mahasiswa NU harus terus menjadi bagian terpenting dalam gerakan bersama menjaga dan mempertahankan NKRI dari berbagai persoalan-persoalan yang timbul menghampiri bangsa ini. NU itu harus selalu tampil bersama TNI dan Polri kita bersama bertekad dan berkomitmen bahwa NKRI adalah harga mati," ajak Sujiwo kepada para pelajar NU di Kubu Raya.

Sujiwo juga memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh keluarga besar NU di Kubu Raya,  terutama para pelajar dan mahasiswa agar senantiasa membekali diri dengan semangat dan jiwa nasionalisme dan cinta NKRI dalam setiap kehadiran ditengah masyarakat.

"Anda semua dan teman-teman generasi muda NU adalah bagian terpenting dalam perjuangan NU kedepan. Teman-teman semuanya harus terus menggelorakan semangat cinta tanah air dan bangsa dalan setiap kegiatan-kegiatan dimasyarakat," pinta Sujiwo.

Sementara itu Ketua PC IPNU Kabupaten Kubu Raya, Misli Saputra mengatakan dirinya beserta Pengurus melakukan Silahturahmi kepada Wakil Bupati sekaligus Mustasyar PCNU agar kedepan IPNU bisa sinergis dalam proses pembangunan di Kabupaten Kubu Raya khusunya bidang pendidikan dan Pelajar.

“Kami beserta Pengurus bersilahturahmi selain dalam rangka Bulan Syawal juga kami meminta arahan serta Motivasi dari Wakil Bupati agar kedepan Pembangunan di kubu Raya juga memperhatikan bidang pendidikan dan Pelajar, serta Moral dan Ahklak budi pekerti sejak dini,’ ungkap Misli.(tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini