-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Usai Amankan Idul Fitri 1440 H, Polres Bengkayang Gelar Apel Konsolidasi

Redaksi author photo
Kapolres Bengkayang, AKBP Yos Guntur YFS didampingi Pabung Dandim 1202 Mayor (TNI) Sartono
 
Bengkayang (Kalbar News) - Polres Bengkayang melaksanakan Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Kapuas-2019 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan persiapan Pengamanan Sidang Perselisiahan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) tahun 2019, Apel dilaksanakan di Halaman Mako Polres Bengkayang Kamis, (13/06/2019) pagi.

Apel Konsolidasi dilaksanakan setelah pelaksanaan operasi terpusat Ketupat 2019 berakhir pada tanggal 13 Juni 2019, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto dan Pabung Dandim 1202 Mayor Sartono.

Dalam amanantnya, Kapolres Bengkayang membacakan amanat dari Kapolda Kalbar bahwa tujuan dilaksanakan apel ini adalah untuk mengevaluasi kegiatan Operasi Ketupat Kapuas 2019 yang sudah berlangsung mulai Rabu dini hari pada tanggal 29 Mei 2019 yang lalu.
 
Foto Bersama  petugas Satgas Terpusat Ketupat 2019 di Halaman Mapolres Bengkayang
"Analisis dan evaluasi terhadap penyelenggaraan operasi ketupat tahun 2019 ini menunjukkan tingkat keberhasilan yang sangat baik. koordinasi dan kerja sama sinergis seluruh stake holders dalam penyelenggaraan operasi ketupat tahun ini juga mendapatkan apresiasi positif dari publik", ucap Kapolres Bengkayang.

Ditambahkan, keberhasilan tersebut ditandai dengan tidak adanya aksi-aksi kejahatan menonjol, dapat ditekannya gangguan kejahatan konvensional dan yang meresahkan masyarakat maupun aksi intoleransi dan terpeliharanya stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok di tengah masyarakat.

"Keberhasilan juga diwujudkan dengan kelancaran arus mudik dan arus balik berkat pola strategi yang tepat dalam manajemen rekayasa lalu lintas, serta capaian aspek keselamatan berlalu lintas berupa penurunan angka kecelakaan lalu lintas," kata Kapolres Bengkayang.

Selanjutnyamenjelang dilaksanakannya sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019 dengan mengambil langkah-langkah antisipasi penanggulangan serta kesiapan aspek pengamanan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan bangsa dan negara, khususnya, di wilayah Kalimantan Barat.

"Marilah kita bersinergi bersama untuk negara, menjaga Kalbar yang sudah damai dan  rukun, Kalbar yang toleran dan Kalbar yang kondusif, sehingga pembangunan bisa berjalan, program pemerintah bisa terlaksana, dan harapan masyarakat yang menginginkan Kalbar yang maju dan semakin berkibar dapat terwujud", tutup Kapolres Bengkayang. (tim liputan)
Editor : Edi S
Komentar Anda

Berita Terkini