Kapolres Bengkayang Sambangi dan Chek Kesiapan Pospam Lebaran 2019

Editor: Redaksi author photo
 
Kapolres Bengkayang, AKBP Yos Guntur FS, SH Kunjungi Pospam Lebaran 2019
Bengkayang (Kalbar News) – Kapolres Bengkayang, AKBP Yos Guntur FS, SH Kunjungi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Kapuas 2019 di Sungai Duri dan Pantai Kura-kura Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat, Senin  (03/06/2019).

Kapolres Bengkayang, AKBP Yos Guntur FS, SH mengatakan hal ini dilakukan guna memastikan kesiapsiagaan para personel di lapangan yang tengah bertugas.
 
Kapolres Bengkayang foto Bersama Anggota yang sedang bertugas di Pos Pengamanan Lebaran 2019
Kepada anggota yang bertugas di Pos Pengamanan  Lebaran tersebut Kapolres memerintahkan untuk selalu selalu waspada, siap siaga dan proaktif memberikan pengamanan, pelayanan dan pengaturan kelancaran lalulintas, begitu juga masyarakat yang melaksanakan aktifitas di tempat keramaian, perjalanan mudik Lebaran 2019.

“Kepada Petugas yang sedang menjalankan tugas untuk tetap menjaga kesehatan serta cepat tanggap dalam memberikan pelayanan Pengamanan kepada masyarakat yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri,” Ujar Kapolres.

Dalam kunjungan dan Pengecekan Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran 2019 tersebut Kapolres didampingi Pejabat Utama Polres memberikan Bingkisan serta Suport kepada Petugas gabungan yang sedang menjalankan tugas di Wilayah Polres Bengkayang Kalimantan Barat. (tim liputan)

Editor : Heri K



Share:
Komentar

Berita Terkini