Kapolda Kalbar Cek Korps Brigade Mobil Polda BKO ke Polda Metro Jaya

Editor: Redaksi author photo

 
Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono saat Kunjungi Personil Brimob BKO Polda Metro Jaya

Jakarta (Kalbar News) -  Kapolda Kalbar Irjen (Pol) Drs Didi Haryono SH MH hadiri Apel pengecekan personel Korps Brigade Mobil Polda Kalbar BKO di Polda Metro Jaya, bertempat di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu (01/06/2019).

Kapolda Kalbar beserta jajaran di antaranya Karoops Polda Kalbar Kombes Pol Jayadi, Dir Intel Polda Kalbar Kombes Dally Achmad Mutiara, Dansat Brimob Polda Kalbar Kombes Pol Amostian, Anggota DPR RI Komisi III dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalbar, Irjen Pol (Purn) Drs Erwin TPL Tobing dan Wali Kota Singkawang  Tjhai Chui Mie.

Kapolda Kalbar Irjen (Pol) Drs Didi Haryono SH MH menjelaskan bahwa kehadiranya di sana  adalah apel pengecekan personel Polda Kalbar BKO Polda Metro Jaya dalam rangka antisipasi konflik sosial.
 
Irjen (Pol) Didi Haryono berikan Motivasi kepada Anggota Brimob Polda Kalbar di Wisma Atlet Jakarta

“Para personel Polda Kalbar yang melaksanakan BKO Polda Metro Jaya pada kesempatan ini pula saya dapat bertemu dengan anggota sekalian yang sudah melaksanakan BKO di wilayah hukum  Polda Metro Jaya,” tutur Kapolda.

Kapolda Kalbar Irjen (Pol) Drs Didi Haryono SH MH menjelaskan bahwa personel Brimob Polda Kalbar BKO akan diperpanjang masa tugasnya hingga bulan Juni 2019.

Kapolda Kalbar Irjen (Pol) Drs Didi Haryono SH MH berharap, agar  para personelnya selalu senantiasa tetap semangat dan tidak putus asa dikarenakan Lebaran tidak bersama-sama keluarga.

“Saya harapkan pula rekan-rekan untuk ikhlas  dalam menjalankan tugas, dikarenakan ini merupakan tugas dan tanggung jawab  sebagai seorang anggota Polri, yang mana tugas kita adalah menjaga keamanan dan ketertiban serta keselamatan masyarakat. Saya tidak henti-hentinya mengingatkan rekan-rekan agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas. Insya Alloh  SWT akan selalu membalas kebaikan rekan-rekan sekalian,” kata Kapolda.

Kapolda juga berharap, semoga semua berjalan normal Kapolda menjelaskan Kedatangan  dirinya adalah untuk motivasi, Anggota Polri siap tugas di mana pun, tidak boleh abai, selalu siap kondisi apapun. 

“Mari menggelorakan semangat dalam menjaga NKRI ini,” Ucap Didi Haryono tegas. (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini