-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Direktorat Polairud Polda Kalbar Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Ditepian Sungai Kapuas

Redaksi author photo

 
Pembagian Takjil oleh Dir Poairud Polda Kalbar kepada Masyarakat di tepian sungai Kapuas
Pontianak (Kalbar News) – Direktorat Polairud Polda Kalbar membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat tepian Sungai Kapuas Pontianak, Jumat (31/05/2019).

Pembagian Takjil Direktorat Polairud Polda Kalbar kepada Masyarakat dilakukan dibeberapa lokasi seperti penyeberangan ferry (pelampung), penyeberangan Sampan Pasar Kenanga Kampung Beting, penyeberangan parit seduit Kapuas Besar dan  Dermaga TPI Kota.

Hal ini disampaikan Direktur Polairud Polda Kalbar Kombes Pol Alex Fauzi Rasad melalui siaran Pers kepada redaksi Kalbar News.

“Beberapa lokasi yang tadi saya sampaikan selain membagikan takjil, kami sempatkan juga untuk bertatap muka mendekatkan diri dengan masyarakat tepian sungai, para nelayan dan para operator penyebarangan di perairan” tutur Direktur Polairud Polda Kalbar Kombes Pol Alex Fauzi Rasad.
 
Foto Bersama Anggota Polairud Polda Kalbar saat bagikan Takjil kepada Masyarakat
Kombes Pol Alex Fauzi Rasad juga mengatakan dimomentum bulan yang penuh berkah ini sangat disayangkan jika kita tidak saling berbagi. Masyarakatpun dikatakannya sangat antusias dan merasa senang.

“Yang pasti tadi masyarakat sangat antusias dan senang kehadiran anggota Ditpolairud, mereka antusias menerima pemberian kami” ucapnya

Dalam kesempatan ini pula Direktorat Polairud tidak lupa memberikan himbauan himbauan kamtibmas kepada masyarakat tepian Sungai Kapuas dan jika memang ada masalah atau kendala disekitaran sungai jangan ragu untuk memberikan informasi kepada anggota kepolisian.(tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini