-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Sempat Dilarang Keluar Rumah, Akhirnya Faren ditemukan Meninggal Tenggelam di Sungai Landak

Redaksi author photo

Ilustrasi: Faren , Remaja 14 Tahun ditemukan dalam kondisi meninggal di Sungai Landak Pontianak Timur

Pontianak (Kalbar News) – Faren Raisi, Remaja usia 14 Tahun beralamat di Perum III, Gang Mentibu, Pontianak Timur yang dikabarkan Tenggelam dan hilang saat bermain di Sungai Landak, Senin (20/5/2019) beberapa hari yang lalu, akhirnya ditemukan tak jauh dari lokasi tenggelamnya Faren dalam keadaan sudah tidak bernyawa, Selasa (21/5/2019) Pukul 16.00 WIB

Setelah dua hari upaya pencarian Faren dilakukan Tim BPBD dan Basarnas Kalbar serta warga sekitar hingga hari kedua. Faren akhirnya ditemukan sekitar 100 meter dari lokasinya tenggelam. 

Dari informasi yang diterima Redaksi, beberapa jam sebelum jasad korban ditemukan, warga sempat melakukan ritual adat. Prosesi buang-buang digelar dengan harapan bisa melancarkan proses pencarian korban.

Menurut Ayah korban, Rayguna Semasa hidupnya Faren dikenal sebagai anak yang baik dan periang, ia menjelaskan sebelum kejadian tersebut, Faren sempat dilarang keluar Rumah oleh ibunya, sebab Faren sedang masa ujian sekolah. 

Rayguna mengaku tidak pernah memiliki firasat apapun sebelum kejadian tengelamnya anaknya itu, tetapi dirinya merasa Ikhlas dengan kejadian ini.

“Dia anaknya baik, penurut. Pas hari kejadian memang dia dilarang keluar oleh mamaknya karena sedang ujian. Pas mamaknya di dapur Faren pergi tanpa pamit sama kawannya dijemput pakai motor,” ujarnya lirih.(tim liputan)

Editor : Edi S

Komentar Anda

Berita Terkini