-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Satgas Yonmek 643/Wns Berhasil Sambungkan Akses Dua Dusun yang Nyaris Putus di Perbatasan Sanggau

Redaksi author photo
Satgas TNI Yonmek 643/Wns bersama Warga sambungkan Akses jalan di Perbatasan
Sanggau (Kalbar News) - Satuan Tugas Pengamanan Batalyon Infanteri  Mekanis 643/Wanara Sakti bersama masyarakat berhasil memperbaiki jembatan yang menghubungkan Dusun Guna Banir dan Dusun Segumun, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Jumat (17/05/2019).

Hal ini disampaikan Komandan Satgas Pamtas Yonmek 643/Wns, Mayor Inf Dwi Agung Prihanto pada hari ini di Pos Kotis Entikong, Kabupaten Sanggau. Mayor Inf Dwi Agung Prihanto mengatakan, jembatan tersebut sebelumnya mengalami kerusakan dan belum mendapat perbaikan dari pihak terkait. Sedangkan jembatan ini menjadi satu-satunya akses jalan terdekat dari Dusun Guna Banir menuju Dusun Segumun. Akibatnya masyarakat harus memutar cukup jauh untuk bisa menuju kedua dusun tersebut.

"Melihat kondisi masyarakat yang terlalu jauh memutar dari Dusun Guna Banir menuju Dusun Segumon maka Danpos Guna Banir, Sertu Frederikus Rapang bersama anggota pos berinisiatif membantu perbaikan jembatan tersebut," kata Dansatgas Pamtas Yonmek 643/Wns.

Selanjutnya personel dari Pos Guna Banir dengan cara swadaya dan bergotong-royong dengan masyarakat dari Dusun Guna Banir dan Dusun Segumun memperbaiki jembatan yang telah lama rusak tersebut.

"Untuk saat ini jembatan yang menghubungkan Dusun Segumun dan Dusun Guna Banir telah berhasil di perbaiki dan sudah dapat dilewati oleh masyarakat dari kedua Dusun tersebut," ucap Dansatgas Pamtas.

Sementara itu Kepala Dusun Guna Banir Bapak Danus mengucapkan rasa terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonmek 643/Wns yang telah membantu memperbaiki jembatan yang sehingga dapat dilalui oleh masyarakat Dusun Segumun. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini