-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Rekapitulasi Hasil Pilpres Capres-Cawapres Joko Widodo-Makruf Amin Menang di Kalbar

Redaksi author photo
Rapat Pleno Kahir KPU Provinsi Kalimantan Barat di Hotel Marcure

Pontianak (Kalbar News) - Rekapitulasi Suara Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 tingkat Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) telah rampung 100 persen dilaksanakan oleh KPU Provinsi dan KPU Kabupaten Kota Se Kalimantan Barat di yang digelar di Hotel Mercure Pontianak. 

Berdasarkan hasil rekapitulasi, Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, unggul di Kalbar dengan memperoleh 1.709.896 suara. 

Sementara Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto -Sandiaga Uno meraih 1.263.757 suara.

Jumlah seluruh suara sah sebanyak 2.973.653 dan suara tidak sah sebanyak 56.256. 

Rapat pleno dihadiri Para Saksi Parpol dan Calon Perseorangan, KPU Kabupaten/Kota, dan Bawaslu. 

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono menerangkan, seluruh rangkaian acara pleno rekapitulasi suara tingkat provinsi yang dimulai hari Minggu hingga Sabtu kemarin berjalan lancar. 

"Sampai selesainya pleno ini, Kalbar kondusif dan benar-benar adem (aman, damai, energik, dan mantap)," kata Didi pada Sabtu pagi. 

Dia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah melaksanakan rangkaian Pemilu 2019. Pengamanan akan terus dilakukan sampai pengawalan logistik KPU provinsi ke pusat. Termasuk mengamankan Kantor KPU dan Bawaslu. 

“Atas semangatnya, kami jajaran Polda Kalbar mengucapkan terima kasih pada KPU, Bawaslu dan semuanya yang hadir di sini,” ujarnya. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini