-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Bupati Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu dan Warga Kubu Raya

Redaksi author photo


Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan saat Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Warga Kubu Raya
Kubu Raya (Kalbar News) - Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu dan masyarakat yang tersebar dari beberapa Kecamatan di kediamannya Jl Tanjung Sari nomor 169 Kecamatan Pontianak Tenggara Kota Pontianak, Sabtu (25/05/2019).

Dalam sambutanya Muda mengatakan, selain menggelar buka Puasa bersama ratusan anak yatim piatu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari ajang Silaturahmi dengan masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

"Kami sekeluarga berbahagia mendapat kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan anak-anak yang spesial ini. Jelas kesempatan ini menjadi hal yang sangat berharga bagi kami karena didatangi anak-anak di bulan penuh berkah ini," ungkapnya.

Muda mengatakan agenda buka puasa bersama anak yatim dan masyaraka ini akan menjadi agenda tahunan dari Pemkab Kubu Raya.

"Kegiatan buka bersama bukan hanya semata-mata kegiatan rutinitas yang biasa dilaksanakan tiap datangnya bulan Ramadhan tiap tahunnya, namun buka bersama kali ini mempunyai makna yang penting yaitu silaturahminya," ungkap Bupati.

Menurut Bupati Muda, tujuan buka puasa bersama bukan sekedar temu kangen dan bersorak sorai bersama teman sekerja, namun lihatlah ini sebagai momentum untuk menyambung tali silaturahmi yang telah lama terputus dari kawan lama atau saudara terjauh.

"Adapun perkara menjalin silaturahmi ini sangat penting bagi umat muslim. Manfaat berbuka puasa bersama jika kita cermati tenyata tradisi ini juga memiliki manfaat bukan hanya bagi orang yang berpuasa saja namun juga bermanfaat bagi orang lain," kata Muda.

Kegiatan buka puasa bersama ini juga diisi dengan tausyah agama yang disampaikan Dr. Harjani Hefni Lc. M.A yang merupakan Dosen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Usai melaksanakan Shalat Maghrib berjama'ah. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini