-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Atzeby: Peringatan Hari Kartini Refleksi Perjuangan Kaum Wanita

Redaksi author photo


Ketua GOW Kabupaten Kubu Raya, Atzeby Yatu Lenzi Sujiwo
Kubu Raya (Kalbar News) - Peringatan Hari Kartini menjadi momentum refleksi dan kilas balik perjuangan kaum wanita, demikian pula di Kabupaten Kubu Raya peringati Hari Kartini dengan seminar tentang stunting atau gangguan pertumbuhan pada anak akibat masalah kurang gizi kronis.

Hal itu disampaikan Ketua GOW Kabupaten Kubu Raya, Atzebi Yatu Lensi Sujiwo, selaku ketua panitia Peringatan Hari Kartini, Seminar juga diisi materi pentingnya pemahaman masyarakat akan 1.000 hari pertama kehidupan (HPK). 

“Seminar ini diperuntukkan bagi ibu-ibu organisasi wanita dan pengurus PKK. Kita berharap ini bermanfaat bagi percepatan penurunan angka stunting di Kabupaten Kubu Raya,” harapnya. 

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kubu Raya Rosalina Muda Mahendrawan mengatakan Peringatan Hari Kartini menjadi momentum refleksi dan kilas balik perjuangan Kartini. Menurutnya, meski berbeda tantangan, kaum wanita saat ini tetap harus terus belajar, berjuang, dan bekerja keras. 

“Karena dengan itulah kita bisa membangun kemajuan dan perkembangan Kabupaten Kubu Raya ini. Tentu saja tugas utama tidak boleh dilupakan, yakni bagaimana kita menyiapkan dan mendidik generasi penerus masa depan, yaitu anak-anak kita untuk membangun negara kita tercinta ini,” tuturnya.. 

“Karena dengan itulah kita bisa membangun kemajuan dan perkembangan Kabupaten Kubu Raya ini. Tentu saja tugas utama tidak boleh dilupakan, yakni bagaimana kita menyiapkan dan mendidik generasi penerus masa depan, yaitu anak-anak kita untuk membangun negara kita tercinta ini,” tuturnya.(ro/tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini