-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Prabowo Subianto mendapat Gelar Datok Sri Setia Negara dari Istana Kadriah Kesultanan Pontianak

Redaksi author photo
Penyerahan Gelar Datok Sri Setia Negara dari Kraton Kadriah kepada Prabowo Subianto

Pontianak (Kalbar News) - Calon Presiden Prabowo Subianto mendapat gelar kebangsaan dari Istana Kadriah Kesultanan Pontianak, Prabowo mendapat gelar Datok Sri Setia Negara, penganugerahan tersebut dilaksanakan di Kraton Kadriah Jl Tanjung Raya Pontianak Timur, Minggu ( 17/03/2019).

Pemberian Gelar tersebut dilakukan oleh Putra Mahkota dan juga diberikan kopiah kebangsawanan oleh Sultan Pontianak IX Sri Paduka Maulana, Syarif Machmud Melvin Alkadrie.

Dalam Pidatonya Prabowo menyatakan keprihatinan terhadap Kondisi Negara dan Ekonomi Bangsa saat ini. Prabowo juga menyinggung masalah ekonomi di Indonesia saat ini.

“Saya merasa prihatin terhadap Kondisi Bangsa kita saat ini, kekayaan Indonesia yang dibawa keluar, harga sembako yang tinggi, dan pendapatan masyarakat yang masih rendah serta lainnya, Saya sudah keliling di berbagai Kabupaten dan Provinsi di Indonesia, masyarakat ingin perubahan," Tegas Prabowo.

Dalam Pidatonya Prabowo juga menyatakan jika dirinya terpilih maka akan memugar Istana atau Keraton di Kerajaan - Kerajaan yang ada di Nusantara.

Sementara itu, Sultan Pontianak IX Sri Paduka Maulana, Syarif Machmud Melvin Alkadrie dalam sambutannya menyambut baik kedatangan Prabowo. 

Sultan Pontianak ini juga  meminta jika Prabowo terpilih nanti bisa mengakui pencipta lambang negara yakni dari Raja Pontianak VI, Sultan Hamid II. 

Penyerahan Penghargaan gelar Datok Sri Setia Negara kepada Calon Presiden Prabowo Subianto ini dihadiri ribuan massa pendukung dan Partai Pengusungnya yang berdatangan dari Kota Pontianak dan Kubu Raya serta menyambut kedatangan dari Bandara Supadio di kubu Raya hingga tiba di Keraton Kadriah Kesultanan Pontianak.(tim liputan)

Editor : Heri K
.
Komentar Anda

Berita Terkini