Sujiwo Kunjungi dan Pastikan Kesiapan Pelayanan di Sekretariat Daerah Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, SE saat kunjungi Kesiapan beberapa bagian Sekretariat Daerah dalam Pelayanan
Kubu Raya (Kalbar News) - Pada Hari Kedua Sebagai Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo melakukan kunjungan ke bagian-bagian di Sekretariat daerah. Hal itu dilakukannya guna memastikan setiap bidang, setiap bagian dan seluruh ASN di Kubu Raya telah siap melayani masyarakat setiap harinya.

"Tadi saya  kunjungan ke beberapa ruangan di lingkungan Kantor Bupati ini, saya memastikan kesiapan teman-teman untuk memberikan pekayanan kepada masyarakat. Kita semua kan abdi negara, dan teman-teman ASN tentu sudah tau tugasnya masing-masing. Akan tetapi perlu kita pastikan kesiapannya," ujar Sujiwo.

Sujiwo mengatakan, dirinya ingin memastikan bahwa semuanya setiap hari telah siap melaksankan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing tepat waktu. Sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.

"Kita harus pastikan bahwa masyarakat terlani dengan baik," terang Sujiwo.

Sujiwo juga mengatakan kehadirannya, mendatangi bagian dan ruangan serta bahkan ke dinas-dinas, dalam rangka silaturahmi dengan semua pegawai yang bertugas membantu pemerintah melayani masyarakat.

"Ibarat kita memiliki rumah, kan kita mesti tau dengan baik apa saja yang ada dirunah kita. Demikian juga dengan pekerkrjaan kita saat ini. Sebagai wakil Bupati kita harus juga memastikan dan mengetahui apa saja yang ada di kantor kita ini, dan apa saja yang harus kita berikan pelayanan kepada masyarakat," terang Sujiwo.(tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini