Hari Pertama Bupati Kubu Raya Pimpin Upacara diwarnai Banyaknya ASN yang telat

Editor: Redaksi author photo

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan pimpin Upacara perdana di Halaman Kantor Bupati

Kubu Raya (Kalbar News) – Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan memimpin apel perdana bersama Wakil Bupati, Organisasi Perangkat daerah (OPD) serta seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Senin (18/2/2019).

Upacara yang dimulai tepat pukul 08:00 wib diwarnai dengan banyaknya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdiri didepan pintu Pagar Kantor Bupati karena telat hadir dalam kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

Sejumlah ASN dan pegawai tampak berdiri di luar pagar yang sudah ditutup oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Polpp).

Menanggapi hal ini Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dengan tersenyum menyampaikan harapannya kepada jajaranya untuk tidak mengulangi dan berharap peningkatan kedisiplinan ASN yang ada.

"Kita berharap mudah-mudahan ke depan tidak lagi, dan harus mulai disiplin karena ini memulai dari kedisiplinan dan kejujuran," kata Muda.

Muda berharap aparatur sipil negara bisa memulai segala sesuatu dengan kejujuran. Karena itu ia meminta agar jangan ada prilaku pengawai Pemkab Kubu Raya yang menitip absen dan sebagainya.

"Kalau tak hadir ya tak hadir ajalah. Jangan sampai ndak jujur," pintanya.

Hal yang sama disampaikan Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo mengatakan harapanya agar semua meningkatkan kedisiplinan sehingga semua bisa dilaksanakan dengan baik dan benar.

“Pak Muda dan saya berharap semua bisa melakukan kegiatan sesuai aturan, tetapi bukan karena keterpaksaan, semua dilakukan dengan kekeluargaan, persahabatan, harmonis sehingga suasana kerja akan terasa nyaman,” pungkas Wakil Bupati. (ej)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini