-->

BREAKING NEWS

ANGGOTA DPD RI DAPIL KALBAR, YANG JUGA KETUA IKBM KALBAR, H SUKIRYANTO HADIRI KEGIATAN UPGREDING MWCNU KECAMATAN KUALA MANDOR B DI PONPES AL-IKHLAS, ANGGOTA DPR RI DAPIL KALBAR DARI PARTAI GOLKAR, MAMAN ABDURAHMAN, ST MINTA PEMBAKAR LAHAN DAN HUTAN DITINDAK TEGAS, HUJAN MULAI MENGUYUR BEBERAPA WILAYAH DI KABUPATEN KUBU RAYA, SEPERTI DI KECAMATAN RASAU JAYA, KECAMATAN SUNGAI RAYA, KECAMATAN SUNGAI KAKAP DAN KEC SUNGAI AMABAWANG, DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Hari Pertama Bupati Kubu Raya Pimpin Upacara diwarnai Banyaknya ASN yang telat

Redaksi author photo

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan pimpin Upacara perdana di Halaman Kantor Bupati

Kubu Raya (Kalbar News) – Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan memimpin apel perdana bersama Wakil Bupati, Organisasi Perangkat daerah (OPD) serta seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Senin (18/2/2019).

Upacara yang dimulai tepat pukul 08:00 wib diwarnai dengan banyaknya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdiri didepan pintu Pagar Kantor Bupati karena telat hadir dalam kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

Sejumlah ASN dan pegawai tampak berdiri di luar pagar yang sudah ditutup oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Polpp).

Menanggapi hal ini Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dengan tersenyum menyampaikan harapannya kepada jajaranya untuk tidak mengulangi dan berharap peningkatan kedisiplinan ASN yang ada.

"Kita berharap mudah-mudahan ke depan tidak lagi, dan harus mulai disiplin karena ini memulai dari kedisiplinan dan kejujuran," kata Muda.

Muda berharap aparatur sipil negara bisa memulai segala sesuatu dengan kejujuran. Karena itu ia meminta agar jangan ada prilaku pengawai Pemkab Kubu Raya yang menitip absen dan sebagainya.

"Kalau tak hadir ya tak hadir ajalah. Jangan sampai ndak jujur," pintanya.

Hal yang sama disampaikan Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo mengatakan harapanya agar semua meningkatkan kedisiplinan sehingga semua bisa dilaksanakan dengan baik dan benar.

“Pak Muda dan saya berharap semua bisa melakukan kegiatan sesuai aturan, tetapi bukan karena keterpaksaan, semua dilakukan dengan kekeluargaan, persahabatan, harmonis sehingga suasana kerja akan terasa nyaman,” pungkas Wakil Bupati. (ej)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini