-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

3 Orang Warga Meninggal dan 9 Rumah tertimbun Tanah Longsor di Bengkayang

Redaksi author photo
Kondisi Rumah Warga yang roboh akibat tanah longsor di Dusun Medeng Desa Sungkung II Kab Bengkayang

Bengakayang (Kalbar News) – Akibat Cuaca Buruk dan Ektrem diikuti Hujan yang cukup deras di Dusun Medeng, RT 002 Desa Sungkung II Kecamatan Siding Kabupaten Bengkayang alami Tanah Longsor dan akibatkan 3 orang warga dilaporkan meninggal dunia saat terjadi longsor, Kamis (31/01/2019).

Dari Informasi yang diperoleh Kalbarnews kejadian Tanah longsor tersebut berlangsung sekira pukul 21.30 Wib berawal dari cuaca buruk dan ektrim disertai hujan lebat sejak Kamis sore (31/01/2019).
 
Rumah Warga yang lain yang menbjadi korban tanah longsor
Dikabarkan 3 orang  korban meninggal dunia dari tanah lonsor sebagai berikut :
- Sdri Sara
- Sdri Dhipa
- Sdri Sara 

9 unit buah rumah , 3 buah dalam kondisi rusak tertimbun tanah sebagai berikut :
- Rumah pak pilos
- Rumah pak tunang
- Rumah pak lipitn
- Rumah pak Alun
- Rumah pak Bagak
- Rumah pak Kuking
- Rumah pak Inyong
- Rumah pak bateh
- Rumah pak bangun
- Rumah pak Jimi
- Rumah pak Tupe

Untuk sementara ini korban tanah longsor di dusun Medeng, RT 002,  Desa Sungkung II, Kecamatan Siding, Kabupaten Bengkayang di unsingkan di Gereja .

“Untuk sementara diketahui tiga korban meninggal dunia. Kejadian semalam sekitar 21.30 WIB," ujar satu di antara warga dan saksi mata kejadian longsor, Inus saat dihubungi di Bengkayang, Jumat ((01/02/2019).

Inus menjelaskan saat kejadian korban tidak dapat dievakuasi karena kondisi hujan yang deras dan peralatan yang tidak memadai.

"Saat kejadian hujan sangat deras sehingga korban dan lainnya tidak dapat dievakuasi. Jaringan telekomunikasi juga bermasalah saat itu," Jelas Inus. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini