Wakil Bupati buka Musyawarah APDESI Kab Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

Wakil Bupati Kubu Raya, Drs Hermanus, M. Si membuka Musyawarah APDESI Kubu Raya 

Kubu Raya (Kalbar News) - Wakil Bupati Kubu Raya, Drs Hermanus, M. Si hadiri Musyawarah  Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kab Kubu Raya di Ballroom Qubu Resort, Sabtu (26/01/2019).

Tampak juga hadir Kepala Dinas Ssosial, Pemeberdayaan Masyarakat dan Desa,  Dr Nursyam Ibrahim,  Ketua APDESI Kab Kubu Raya, Matlias dan Kepala Desa Se-Kubu Raya.

Dalam Sambutannya Ketua APDESI Kubu Raya, Matlias menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin dan merupakan program kerja organisasi APDESI.
Kepala Desa dari Sembilan Kecamatan di Kabupaten Kubu Raya hadiri Musyawarah APDESI di Kubu Resort

"Pertemuan ini adalah rutin Kegiatan APDESI selain kegiatan lainya  dan ini adalah Organisasi wadah Pemerintah Desa sehingga diharapkan bisa menjadi ruang berkomunikasi dan berkoordinasi Kepala Desa dalam mengelola Desa masing-masing," Jelas Matlias.

Dalam Sambutanya Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus berharap Para Kepala Desa bisa mengikuti program dari APDESI dan bisa menjalankan dan mengelola Desa dengan baik dan ikuti aturan.

Hermanus juga mengingatkan Kepala Desa dan perangkat Desa untuk tidak ikut dan terlibat dalam Politik Praktis.

"Saya mengingatkan Seluruh Kepala Desa dan seluruh Perangkat Desa agar tidak berpolitik praktis, karena akan ada konsekwensinya,  kita hanya mengingatkan agar semua berjalan sesuai aturan dan menjadi lebih baik," jelas Wakil Bupati. (tim liputan).

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini