-->

BREAKING NEWS

ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Wakil Bupati buka Musyawarah APDESI Kab Kubu Raya

Redaksi author photo

Wakil Bupati Kubu Raya, Drs Hermanus, M. Si membuka Musyawarah APDESI Kubu Raya 

Kubu Raya (Kalbar News) - Wakil Bupati Kubu Raya, Drs Hermanus, M. Si hadiri Musyawarah  Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kab Kubu Raya di Ballroom Qubu Resort, Sabtu (26/01/2019).

Tampak juga hadir Kepala Dinas Ssosial, Pemeberdayaan Masyarakat dan Desa,  Dr Nursyam Ibrahim,  Ketua APDESI Kab Kubu Raya, Matlias dan Kepala Desa Se-Kubu Raya.

Dalam Sambutannya Ketua APDESI Kubu Raya, Matlias menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin dan merupakan program kerja organisasi APDESI.
Kepala Desa dari Sembilan Kecamatan di Kabupaten Kubu Raya hadiri Musyawarah APDESI di Kubu Resort

"Pertemuan ini adalah rutin Kegiatan APDESI selain kegiatan lainya  dan ini adalah Organisasi wadah Pemerintah Desa sehingga diharapkan bisa menjadi ruang berkomunikasi dan berkoordinasi Kepala Desa dalam mengelola Desa masing-masing," Jelas Matlias.

Dalam Sambutanya Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus berharap Para Kepala Desa bisa mengikuti program dari APDESI dan bisa menjalankan dan mengelola Desa dengan baik dan ikuti aturan.

Hermanus juga mengingatkan Kepala Desa dan perangkat Desa untuk tidak ikut dan terlibat dalam Politik Praktis.

"Saya mengingatkan Seluruh Kepala Desa dan seluruh Perangkat Desa agar tidak berpolitik praktis, karena akan ada konsekwensinya,  kita hanya mengingatkan agar semua berjalan sesuai aturan dan menjadi lebih baik," jelas Wakil Bupati. (tim liputan).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini