Korban Kapal Tenggelam di Penyeberangan Kecamatan Semitau Kapuas Hulu ditemukan lagi

Editor: Redaksi author photo
Salah Satu Korban Kapal Tenggelam di Kec Semitau Kapuas Hulu yang berhasil dievakuasi Petugas Basarnas.(*)

Kapuas Hulu (Kalbar News) – Peristiwa Tenggelamnya kapal motor di Penyeberangan Semitau Kapuas Hulu ketika akan mengantar 24 penumpang dari Dermaga PT. Berlian Estate menuju penyeberangan Dermaga PT. SJRE Kapuas Hulu dua Hari yang lalu, Minggu (20/01/2019) hingga kini terus dilakukan pencarian Korban yang ikut tenggelam bersama Kapal yang akan menyeberangkanya.

Upaya pencarian korban kapal motor di Sungai Kapuas, Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu sedikit demi sedikit membuahkan hasil. Lima korban tambahan kembali  ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia.

“Hingga kini kita temukan Delapan korban lagi, setelah sebelumnya ada Tiga korban berhasil dievakuasi,”ujar Hery Marantika Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas.

Dugaan sementara tenggelamnya kapal tersebut karena kelebihan muatan, menurut Keterangan yang di dapat dari Polres Kapuas Hulu, saat ini kapal dan motor semua tenggelam dan terbawa arus yang deras, sehinga tidak bisa didokumentasikan, sedangkan motoris atau Pengemudi yang menjalankan kapal motor di amankan di Mapolres Kapuas Hulu.(tim liputan).

Edeitor : Heri K 



Share:
Komentar

Berita Terkini