Coffee Morning Pangdam XII/Tpr bersama Pimpinan BUMN Se-Kalimantan Barat

Editor: Redaksi author photo

Coffe Morning Pangdam XII/TPR, Mayjend TNI Achmad Supriyadi bersama Pimpinan BUMN se-Kalbar

Kubu Raya (Kalbar News) – Pangdam XII/TPR Mayjend TNI Achmad Supriyadi menggelar acara Coffee Morning Pangdam XII/Tpr bersama Pimpinan BUMN se-Kalimantan Barat di Aula Kodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Senin (10/12/2018).

Kegiatan Coffee Morning yang dihadiri 42 pimpinan BUMN di Kalbar ini bertujuan untuk lebih meningkatkan keakraban, sinergitas dan kerja sama antara Kodam XII/Tpr dengan BUMN yang ada di Prov. Kalbar serta dalam rangka menjalin kebersamaan untuk menyatukan langkah mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu juga merupakan sarana komunikasi sosial dalam rangka membangun kesamaan visi guna menciptakan situasi yang tetap kondusif di wilayah Kalimantan Barat.

Pangdam bersama Pimpinan BUMN di Makodam XII/TPR

Dalam kesempatan tersebut juga Pangdam XII/Tpr, memaparkan kepada para Pimpinan BUMN se-Kalimantan Barat bahwa saat ini Kodam XII/Tpr sedang melaksanakan program karya bakti pembukaan akses jalan di Desa Bagan Asam dan Desa Kuningan. Program tersebut hanya baru membuka jalan saja. Masih diperlukan peningkatan tahap pengerasan jalan agar bisa dilalui dengan kendaraan.

"Untuk itu saya mengajak melalui program BUMN Hadir Untuk Negeri kita bersinergi untuk membangun daerah-daerah pelosok di wilayah Kalbar karena wilayah tersebut termasuk negeri kita juga," ujar Pangdam XII/Tpr.

Pangdam XII/Tpr berharap kepada BUMN yang ada di Kalimantan Barat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk bersama-sama dengan pihak Kodam XII/Tpr, untuk membantu masyarakat di pedalaman yang belum tersentuh oleh pembangunan. Seperti yang sekarang sedang dilakukan oleh Kodam XII/Tpr di Desa Bagan Asam.

"Mari kita bersama-sama mewujudkan mimpi masyarakat Bagan Asam," pungkas Pangdam XII/Tpr mengakhiri. (tim liputan)
 
Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini