Kapolda lepas Funbike HUT Brimob ke-73 di Kubu Raya, Sekali melangkah Pantang Menyerah sekali tampil harus berhasil

Editor: Redaksi author photo
Funbike dalam rangka HUT Brimob ke-73 di Mako Brimob Polda Kalbar


Kubu Raya (Kalbar News) – Ratusan Peserta ikuti Kegiatan Funbike yang dilaksanakan Brimob Polda Kalbar di Halaman Markas Komando Brimob, Jl Adi Sucipto Sui Raya Kab Kubu Raya, Minggu (4/11/2018).

Funbike ini dilepas langsung Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono di dampingi Dansat Brimob Polda Kalbar Kombes Pol Agustri,S.IK, Kapolresta Pontianak Kombes Pol Wawan Kristyanto, Pembina Komunitas Sahabat Alam (SAC) Sujiwo dan Pejabat Utama Polda Kalbar.

Funbike Hut Brimob kali ini diikuti peserta baik dari Polri maupun  masyarakat umum dengan mengambil Rute Mako Brimob Jl Adi Sucipto menuju Jl Arteri Supadio Bundaran Tugu Pesawat Lanud Supadio dan kembali lagi ke Mako Brimob jarak ditempuh kurang lebih 20 KM.

Dalam Sambutanya Irjen Pol Didi Haryono menyampaikan Ucapan selamat Hari Jadi Brimob ke-73 dan berharap semua jajaran Brimob Polda Kalbar semakin profesional dalam menjalankan tugas sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung Masyarakat.

"Di hari jadi Brimob yang ke-73 ini tentu Brimob ini semakin matang, mari kita semua  membangkitkan motivasi seluruh personil Brimob Polri pada umumnya, untuk meningkatkan kualitas pelayanan, pengayoman, dan perlindungan masyarakat," ujarnya.

Diakhir sambutanya Kapolda memberikan semangat kepada jajaran Brimob Polda Kalbar agar tetap Sehat dan kuat serta tetap memegang semboyan Sekali melangkah Pantang Menyerah sekali tampil harus berhasil.(ej)

Editor : Heri K
  
Share:
Komentar

Berita Terkini