PIA AG Cabang 19/D.I Lanud Supadio Peduli Korban Gempa dan Tsunami Palu, Sigi dan Donggala

Editor: Redaksi author photo


Foto : PIA AG Cabang 19/D.I Lanud Supadio Kumpulkan Paket Sumbangan Korban Gempa
Kubu Raya (Kalbar News) - Ikut prihatin dan Peduli dengan Korban bencana Alam gempa Bumi dan Tsunami Palu, Sigi dan Donggala, PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio memberikan bantuan dan diangkut oleh pesawatBoeing milik TNI Angkatan Udara, Sabtu (6/10/2018).

Menurut Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud SupadioNy. Minggit Tribowo  bantuan yang diberikan untuk korban Gempa Bumi dan Tsunami berasal dari keluarga besar PIA Ardhya Garini yang ada dijajaran Lanud Supadio ini merupakan wujud nyata dari kepedulian kita kepada saudara-saudara yang terkena musibah gempa yang disertai tsunami.

“Selain memberikan bantuan, Ibu-ibu PIA AG Lanud Supadio juga telah menggelar doa
bersama dan aksi penggalangan dana di Mesjid Baitussalam beberapa hari yang lalu dan juga dihadiri segenap pejabat, anggota dan PNS dijajaran Lanud Supadio,” jelas Ny. Minggit Tribowo.

Ny. Minggit Tribowo menjelaskan selain itu  anak-anak TK Angkasa Lanud Supadio juga ikut berpartisipasi dalam acara penggalangan dana. Mereka dengan ikhlas menyisihkan uang sakunya untuk disumbangkan kepada korban gempa.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa dan tsunami. Dan mari kita mendoakan agar para korban dapat diterima amal dan perbuatannya serta diberikan tempat yang sebaik-baiknya disisi-Nya dan taklupa kita juga mendoakan agar keluarga yang ditinggal tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah dan cobaan ini,”Pungkas Ny. Minggit Tribowo. (yakin)

Editor : Heri K


Share:
Komentar

Berita Terkini