-->

BREAKING NEWS

ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Pangdam XII/TPR : Tanjungpura datang Tanjungpura menang

Redaksi author photo

 
Pangdam XII/TPR, Mayjend TNI Achmad Supriyadi berikan semangat kepada Prajuritnya (*)
Kubu Raya (Kalbar News) – Panglima Kodan XII/TPR, Mayjen TNI Achmad Supriyadi meminta Prajuritnya untuk terus berprestasi, hal ini disampaikan saat Acara Makan Malam bersama Atlet Yong Moo Do Kodam XII/Tpr bertempat di Aula Kodam XII/Tpr, Jl Arteri Alianyang Sungai Raya Kubu Raya, Selasa (16/10/2018).

Dalam sambutanya Pangdam XII/TPR mengatakan kejuaraan Yong Moo Do Piala Kasad tahun 2018, tidak lama lagi akan digelar di Provinsi Bali, yang merupakan agenda rutin TNI Angkatan Darat, dalam rangka meningkatkan kemampuan beladiri prajurit serta sebagai sarana pembinaan dan uji kemampuan bagi para atlet, selain itu juga bertujuan untuk memasyarakatkan beladiri Yong Moo Do kepada masyarakat.
 
Acara Makan Malam Pangdam bersama Prajurit TNI di Makodam XII/TPR (*)
Kejuaraan beladiri Yong Moo Do sebagai wahana untuk mengukur dan mengukir prestasi sekaligus mengetahui tingkat keberhasilan latihan yang dilaksanakan selama ini, ujar Pangdam XII/Tpr.

Pangdam XII/Tpr, mengingatkan kepada para atlet Yong Moo Do Kodam XII/Tpr, yang saat ini melaksanakan latihan terpusat di Kompi Kavaleri 12/Macan Dahan Cakti, untuk bisa menjadi juara diperlukan persiapan yang cukup matang. Untuk itu para atlet harus mempersiapkan diri jauh jauh hari secara maksimal. Sehingga keberhasilan itu dapat diraih dan membanggakan bagi Kodam XII/Tpr.

“Dengan persiapan yang maksimal tunjukan kita mampu dan bisa menjadi juara,” tegas Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal Achmad Supriyadi.

Dalam kesempatan tersebut juga, untuk menggelorakan semangat para atlet Pangdam XII/Tpr memberikan motto yakni “Tanjungpura Datang, Tanjungpura Menang”. Dengan motto tersebut diharapkan dalam setia even mampu membakar semangat para atlet Kodam XII/Tpr  sehingga berhasil menjadi juara.

“Kita harus berprestasi dan selalu haus akan prestasi,” pungkas Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal Achmad Supriyadi mengakhiri. (tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini